home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Pernikahan, Park Ji Sung-Kim Min Ji Rilis Foto Pra-Pernikahan

Rabu, 16 Juli 2014 10:03 by ningcil | 12080 hits
Jelang Pernikahan, Park Ji Sung-Kim Min Ji Rilis Foto Pra-Pernikahan
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang pernikahannya yang akan diselenggarakan bulan ini, Park Ji Sung dan Kim Min Ji pun merilis foto pra-pernikahan mereka. Hal ini pun semakin membuat publik tak sabar untuk menanti pernikahan mereka.

Pasangan yang rencananya akan menikah pada 27 Juli 2014 mendatang ini merilis beberapa foto pra-pernikahan mereka dengan konsep yang romantis.

Dalam foto-foto tersebut tampak pensiunan pesepakbola ini yang terlihat tampan dengan tuxedo sementara sang calon pengantin wanita mengenakan gaun pengantin putih dengan model yang berbeda-beda.

Park Ji Sung dan Kim Min Ji seakan menunjukkan kebahagiaan atas cinta dan pernikahan meraka yang semakin dekat dengan foto-foto pra-pernikahan ini. Tak hanya kesan romantis, salah satu foto pra-pernikahan yang dirilis menunjukkan konsep sepakbola, dimana sepakbola memiliki peran yang sangat penting bagi keduanya.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Seperti yang telah diketahui, Park Ji Sung merupakan salah satu pesepakbola berbakat dan sukses asal Korea Selatan mulai dari membela timnas hingga direkrut oleh klub bergengsi Eropa seperti PSV Eindhoven dan Manchester United. Sementara Kim Min Ji merupakan presenter acara olahraga di stasiun televisi SBS.

Hubungan asmara antara Park Ji Sung dan Kim Min Ji pertama kali terungkap di media pada Juni 2013 lalu saat keduanya melakukan kencan rahasia di taman tepi sungai Han. Keduanya akhirnya mengakui hubungan mereka tak lama sesudahnya. Pasangan ini akan menikah pada 27 Juli 2014 di W Seoul Walkerhill, Gwangjingu, Seoul.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)