home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin dan Bora Sistar Hangatkan Musim Panas Lewat Teaser 'Touch My Body'

Rabu, 16 Juli 2014 12:32 by citra09 | 5272 hits
Hyorin dan Bora Sistar Hangatkan Musim Panas Lewat Teaser 'Touch My Body'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Musim panas kali ini dipastikan akan dibuat hangat oleh comebacknya para girl group seksi di panggung musik K-Pop, salah satunya adalah Sistar yang akhirnya merilis berbagai teaser jelang comeback musim panasnya.

Setelah sebelumnya merilis teaser video musik untuk lagu berjudul ‘Touch My Body’ yang menampilkan komedian Kim Bo Sung, girl group pelantun ‘Loving U’ ini  kini merilis teaser foto seksi dari para membernya.

Teaser pertama dibuka dengan perilisan foto sang main vocal, Hyorin. Dalam foto tersebut Hyorin terlihat mengusung gaya sporty namun tetap feminin, begitu juga dengan Bora yang teasernya dirilis setelah Hyorin.

Kedua wanita cantik ini terlihat mengenakan kostum seksi bernuansa musim panas, yaitu floral shorts, crop top berwarna hitam, dan latar kecoklatan. Title track untuk comeback Sistar yang berjudul ‘Touch My Body’ juga dirilis bersamaan dengan foto tersebut.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Sistar telah bekerja sama dengan hitmaker duo Choi Kyung Sung-Rado, yang telah menciptakan berbagai single hits untuk Trouble Maker, 4Minute, dan lainnya untuk comeback dengan title track ‘Touch My Body.’,” tutur perwakilan Starship Entertainment.

Ia melanjutkan, “Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom telah tumbuh dewasa lewat aktivitas solo mereka, dan mereka berusaha menunjukkan yang terbaik.” Sistar akan memulai comebacknya dengan gelaran showcase di Ilchi Art Hall pada 21 Juli mendatang.

(ctr)

=============================

Mau jadi fans Indonesia pertama yang menyaksikan Sistar membawakan lagu 'Touch My Body' secara langsung? Yuk saksikan penampilan Sistar dalam 'SHINZU'I White Concert' bersama A Pink dan Soomin pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)