home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Comeback, HyunA Goda Fans dengan Pose Sensualnya

Rabu, 16 Juli 2014 14:00 by citra09 | 6094 hits
Rilis Teaser Comeback, HyunA Goda Fans dengan Pose Sensualnya
Cube Entertainment Offici

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya Sistar dan Girl’s Day, salah satu member seksi 4Minute, HyunA juga dipastikan akan menghangatkan musim panas lewat penampilan seksinya, yang dibuktikan lewat perilisan teaser comeback solonya.

Setelah mengungkapkan akan comeback dengan merilis album terbarunya, HyunA akhirnya merilis beberapa teaser foto yang kembali menampilkan konsep seksi dan sensual yang menjadi ciri khas penampilannya.

Dalam teaser foto tersebut, HyunA memperlihatkan pose sensualnya di sebuah bathup seperti tanpa mengenakan busana. Lipstik dan kuteks merah pun membuat sex appeal pelantun ‘Bubble Pop’ ini semakin menonjol.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Bersamaan dengan perilisan tersebut, HyunA juga mengungkapkan bahwa mini album terbarunya akan bertajuk ‘A Talk’ dan siap dirilis pada 28 Juli mendatang. HyunA juga akan meluncurkan program reality show terbarunya bertajuk ‘HyunA’s Free Month’ pada 21 Juli dan akan tayang lewat stasiun SBS MTV.

Karena program tersebut akan tayang sebelum comeback resminya, maka kita dipastikan akan menyaksikan bocoran mengenai persiapan penampilan comeback HyunA, mulai dari konsep hingga lagunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)