home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Produser Tayangkan Adegan Park Min Woo Menyetir di 'Roommate'

Rabu, 16 Juli 2014 17:39 by pearl | 12588 hits
Ini Alasan Produser Tayangkan Adegan Park Min Woo Menyetir di 'Roommate'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca penayangan episode ke 11 SBS 'Roommate' pada 13 Juli lalu, beberapa kejadian yang terjadi disana ternyata telah memicu kontroversi baru yang muncul dikalangan para netizen.

Melihat adegan Park Min Woo yang nyaris menabrakkan mobil kearah pembatas jalan, banyak sekali orang yang mengemukakan rasa terkejutnya dan mengapa produser 'Roommate' tidak mengedit adegan tersebut. Karena itu hal tersebut menjadi perdebatan dalam internet selama beberapa hari ini.

Park Sang Hyuk PD yang merupakan produser dari acara reality ini merilis pernyataanya mengenai kontroversi ini, “Memang dalam acaranya hal tersebut terlihat sangat berbahaya karena musik dan editan caption-nya."

"Namun aslinya, memang tidak terjadi kecelakaan atau keadaan darurat.Bagian ini tidak kami edit karena kami ingin menunjukkan konfliknya dan resolusi tim Seo Kang Joon menghadapi situasi seperti itu,” tuturnya seperti dilansir dari Newsen (15/7).

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Kontroversi mengenai episode ini juga tak berhenti di adegan tersebut saja, namun beberapa tingkah para membernya dalam episode tersebut juga menjadi perbincangan panas netizen. Misalnya seperti bagaimana Seo Kang Joon tidak memakai seatbelt dan juga Park Bom yang terdengar tak sengaja mengumpat dengan bahasa Inggris ketika kecelakaan nyaris terjadi.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apa netizen ini berlebihan atau bersikap sewajarnya dalam bereaksi mengenai episode 'Roommate' ini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)