SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Produser Tayangkan Adegan Park Min Woo Menyetir di 'Roommate'

Rabu, 16 Juli 2014 17:39 by pearl | 11356 hits
Ini Alasan Produser Tayangkan Adegan Park Min Woo Menyetir di 'Roommate'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca penayangan episode ke 11 SBS 'Roommate' pada 13 Juli lalu, beberapa kejadian yang terjadi disana ternyata telah memicu kontroversi baru yang muncul dikalangan para netizen.

Melihat adegan Park Min Woo yang nyaris menabrakkan mobil kearah pembatas jalan, banyak sekali orang yang mengemukakan rasa terkejutnya dan mengapa produser 'Roommate' tidak mengedit adegan tersebut. Karena itu hal tersebut menjadi perdebatan dalam internet selama beberapa hari ini.

Park Sang Hyuk PD yang merupakan produser dari acara reality ini merilis pernyataanya mengenai kontroversi ini, “Memang dalam acaranya hal tersebut terlihat sangat berbahaya karena musik dan editan caption-nya."

"Namun aslinya, memang tidak terjadi kecelakaan atau keadaan darurat.Bagian ini tidak kami edit karena kami ingin menunjukkan konfliknya dan resolusi tim Seo Kang Joon menghadapi situasi seperti itu,” tuturnya seperti dilansir dari Newsen (15/7).

Baca juga: Usai 'Roommate', Dua Artis Ini Siap Beraksi Bareng Lagi di Variety Show Tiongkok!

Kontroversi mengenai episode ini juga tak berhenti di adegan tersebut saja, namun beberapa tingkah para membernya dalam episode tersebut juga menjadi perbincangan panas netizen. Misalnya seperti bagaimana Seo Kang Joon tidak memakai seatbelt dan juga Park Bom yang terdengar tak sengaja mengumpat dengan bahasa Inggris ketika kecelakaan nyaris terjadi.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apa netizen ini berlebihan atau bersikap sewajarnya dalam bereaksi mengenai episode 'Roommate' ini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)