SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Produser Tayangkan Adegan Park Min Woo Menyetir di 'Roommate'

Rabu, 16 Juli 2014 17:39 by pearl | 11850 hits
Ini Alasan Produser Tayangkan Adegan Park Min Woo Menyetir di 'Roommate'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca penayangan episode ke 11 SBS 'Roommate' pada 13 Juli lalu, beberapa kejadian yang terjadi disana ternyata telah memicu kontroversi baru yang muncul dikalangan para netizen.

Melihat adegan Park Min Woo yang nyaris menabrakkan mobil kearah pembatas jalan, banyak sekali orang yang mengemukakan rasa terkejutnya dan mengapa produser 'Roommate' tidak mengedit adegan tersebut. Karena itu hal tersebut menjadi perdebatan dalam internet selama beberapa hari ini.

Park Sang Hyuk PD yang merupakan produser dari acara reality ini merilis pernyataanya mengenai kontroversi ini, “Memang dalam acaranya hal tersebut terlihat sangat berbahaya karena musik dan editan caption-nya."

"Namun aslinya, memang tidak terjadi kecelakaan atau keadaan darurat.Bagian ini tidak kami edit karena kami ingin menunjukkan konfliknya dan resolusi tim Seo Kang Joon menghadapi situasi seperti itu,” tuturnya seperti dilansir dari Newsen (15/7).

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Kontroversi mengenai episode ini juga tak berhenti di adegan tersebut saja, namun beberapa tingkah para membernya dalam episode tersebut juga menjadi perbincangan panas netizen. Misalnya seperti bagaimana Seo Kang Joon tidak memakai seatbelt dan juga Park Bom yang terdengar tak sengaja mengumpat dengan bahasa Inggris ketika kecelakaan nyaris terjadi.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apa netizen ini berlebihan atau bersikap sewajarnya dalam bereaksi mengenai episode 'Roommate' ini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)