home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina AOA Ceritakan Persahabatannya yang Manis dengan Eunji A Pink Sejak SMA

Rabu, 16 Juli 2014 14:03 by ningcil | 7701 hits
Mina AOA Ceritakan Persahabatannya yang Manis dengan Eunji A Pink Sejak SMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menjalin persahabatan sejak memulai debut, ternyata banyak juga diantara para idola K-Pop yang telah saling kenal dan menjalin persahabatan sejak sebelum mereka debut hingga menjadi idola K-Pop terkenal.

Salah satu pasangan idola K-Pop yang telah menjalin persahabatan sejak masih duduk di bangku sekolah adalah Mina AOA dan juga Eunji A Pink. Hadir dalam acara radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, Mina pun menceritakan sang sahabat, Eunji saat masih sekolah.

“Eunji yang sekarang sama dengan saat di SMA. Wajahnya imut, namun kepribadiannya sangat santai. Bahkan sekarang ia masih lucu, pucat, dan cantik,” ujar Mina Seperti dikutip Allkpop.

Mina pun melanjutkan jika meski wajah dan kepribadian Eunji sangat cute dan manis, namun tak membuat sang sahabat malas saat pelajaran olahraga. “Setiap pelajaran olahraga, ia berlari dengan kencang dan sangat lihai bermain dodgeball,” lanjutnya.

Hubungan persahabatan keduanya pun ternyata tak luntur begitu saja saat keduanya sama-sama debut sebagai penyanyi. Eunji yang debut terlebih dahulu bersama A Pink pun membantu Mina saat dirinya masih belum memiliki teman sesama selebriti.

Baca juga: Mina Eks AOA Kenalkan Pacar di Instagram

“Aku bertemu dengannya beberapa kali setelah debut dalam sebuah variety show atau acara musik. Aku sangat senang saat pertama bertemu dengannya. Aku tak punya teman sesama selebriti, dan Eunji datang padaku dan mengajak aku ngobrol duluan,” ujar Mina.

So sweet ya Dreamers ^^

Sementara itu, Eunji bersama member A Pink lainnya akan hadir bersama Sistar dan Soomin dalam 'Shinzu'i White Concert' yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Pembelian tiket serta info lebih lanjut: www.dreamersradio.com/shinzui

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)