home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tim Kreatif ‘X-Men’ dan ‘Transformers’ Gabung di Film ‘Power Rangers’?

Rabu, 16 Juli 2014 23:00 by Dits | 7090 hits
Wah, Tim Kreatif ‘X-Men’ dan ‘Transformers’ Gabung di Film ‘Power Rangers’?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu serial pahlawan anak-anak Power Rangers kabarnya akan digarap ulang ke dalam versi layar lebar. Dua perusahaan besar yakni Liongate dan Haim Saban telah mengumumkan kesepakatan mereka untuk memproduksi ulang serial pahlawan bertopeng tersebut. Kini, film pahlawan yang terkenal di era 90an ini kabarnya telah menemukan tim kreatif untuk filmnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film terbaru ‘Power Rangers’ ini akan ditangani oleh Ashley Miller dan Zack Stentz yang sebelumnya pernah menjadi tim kreatf untuk film ‘X-Men: First Class’, duo kreatif tersebut didapuk Lionsgate Film untuk menggarap skenario film Power Rangers.

Tak hanya itu, sosok Roberto Orci yang menulis film ‘The Amazing Spider-Man’ dan ‘Transformers’ secara resmi telah bergabung di film Power Rangers sebagai eksekutif produser. Saat ini Orci tengah membantu Miller dan Stentz mengembangkan cerita untuk proyek film ‘Star Trek 3’.

Film Power Rangers akan berkisah tentang sekelompok anak - anak sekolah yang memiliki kekuatan super dan unik, mereka harus berusaha mengendalikan kekuatan supernya untuk bersama – sama menyelamatkan dunia.

Baca juga: Tiga Power Rangers Hingga Wiro Sableng Ramaikan Popcon Asia di Hari Pertama

Sampai saat ini belum ada kabar mengenai siapa yang akan ditunjuk sebagai sutradara dan aktor yang akan berperan sebagai enam ikon superhero tersebut. Lionsgate Film berharap film ‘Power Rangers’ bisa berpotensi sukses dipasaran seperti tiga film garapan Lionsgate lainnya yaitu ‘Twilight’, ‘The Hunger Games’, dan ‘Divergent’.

Sepertinya bakalan seru nih Dreamers, kita nantikan saja kabar selanjutnya ^^

(Dits/Image source: Aceshowbiz, Entertainmentaffair)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)