SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Thor’ Jadi Wanita, Ini Kata Sutradara ‘The Avengers’ dan ‘Frozen’!

Rabu, 16 Juli 2014 23:00 by Dits | 5100 hits
'Thor’ Jadi Wanita, Ini Kata Sutradara ‘The Avengers’ dan ‘Frozen’!
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasti kalian masih ingat kan bagaimana sosok Thor dalam film 'The Avengers'? Yap, selain berwajah tampan, tubuhnya yang berotot dan gagah telihat sangat sempurna sebagai seorang laki-laki. Namun, apa jadinya ya jika karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth tersebut diubah menjadi seorang wanita?

Perubahan jenis kelamin Thor menjadi seorang wanita diungkapkan langsung oleh pihak Marvel. Dilansir dari laman Aceshowbiz, sosok Jason Aaron didapuk untuk menulis cerita Thor versi baru dengan berkolaborasi dengan Russell Dauterman. “Ini bukan Thor versi wanita biasa. Ini bukan pasangan Thor. Ini bukan Thorita. Ini adalah THOR yang berasal dari dunia Marvel, tapi ini tidak sepeti Thor yang pernah kita lihat sebelumnya” ungkap Aaron antusias.

Sayangnya, tak semua orang antusias dan suka dengan keputusan Marvel, beberapa pelaku film menanggapi ‘sinis’ hal tersebut. “Thor seorang wanita? Apa yang membuat mereka berpikir kalau hal itu keren?” kicau sutradara ‘The Avengers’, Joss Whedon di akun twitternya.

Kicauannya tersebut disertai dengan postingan sebuah gambar seorang artis wanita Katee Sackhoff. yang membintangi film 'Battlestar Galactica' sebagai Starbuck, karakter laki-laki yang awalnya diperankan oleh Dirk Benedict.

Baca juga: Bermain di Film yang Sama, Persahabatan Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth Buat Haru Netizen

Sementara itu sutradara ‘Frozen’ pun turut mengungkapkan pendapatnya, “Mulai sekarang banyak gadis kecil yang akan berkata ‘Saat aku besar nanti aku ingin menjadi Thor’,” tak hanya itu, sutradara Lexi Alexander pun mengejek keputusan Marvel, “Apakah itu berarti Thor akan sepenuhnya menjadi wanita di film? Gwendoline Christie jawabannya! LOL”. Gwendoline Christie adalah aktris asal inggris yang berperan sebagai pahlawan wanita di serial fantasi 'Game of Thrones'.

Sementara itu, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor versi laki-laki telah membintangi dua film solo dan bersatu dengan para pahlawan di Whedon 'The Avengers', selanjutnya Chris Hemsworth akan hadir kembali di sekuel terbaru 'Avengers: Age of Ultron' yang rilis pada 1 Mei 2015 mendatang.

Gimana menurut Dreamers, setuju Thor versi laki – laki atau Thor versi perempuan?

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)