home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Kehadiran D.O Karena EXO Sedang Populer, Apa Kata Jo In Sung?

Kamis, 17 Juli 2014 09:45 by pearl | 5934 hits
Bantah Kehadiran D.O Karena EXO Sedang Populer, Apa Kata Jo In Sung?
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dipuji habis oleh sang junior dalam sesi konferensi pers drama terbaru SBS 'It’s Ok It’s Love', sekarang giliran Jo In Sung mengemukakan pendapatnya mengenai akting D.O EXO.

Mengetahui isu yang beredar bahwa bergabungnya D.O dalam drama barunya tersebut hanya karena grup EXO sedang populer, Jo In Sung ikut menyangkal hal tersebut serta mengutarakan pendapatnya sendiri.

Dilansir Korean Herald, ini kata sang aktor, “D.O memiliki potensi yang sangat besar dalam dunia ini (akting), aku pun terkejut. Kuharap lewat drama ini ia dapat tunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktor, ” ujarnya dalam konferensi pers di Imperial Palace, Seoul (14/7).

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Ternyata sosok lelaki berumur 21 tahun ini juga menjadi penyemangat  dan disayang oleh para seniornya dalam set syuting 'It’s Ok It’s Love'. Gong Hyo Jin juga mempunyai kesan yang baik kepada vokalis EXO ini, “Dia (D.O) benar-benar menggemaskan. Matanya begitu bersinar dan terlihat imut!” pujinya.

Drama yang dibintangi oleh Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan D.O EXO akan mulai tayang pada 23 Juli 2014. Yuk kita intip potongan cuplikannya dibawah ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)