SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Minta Maaf Soal Hubungan Asmaranya dengan Taeyeon SNSD

Kamis, 17 Juli 2014 09:09 by ningcil | 16647 hits
Baekhyun EXO Minta Maaf Soal Hubungan Asmaranya dengan Taeyeon SNSD
rebloggy.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal percintaan yang dijalin antara Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD sepertinya masih membuat keduanya masih menanggung rasa bersalah terhadap para fans yang merasa kecewa dan marah atas kabar percintaan keduanya.

Baekhyun yang tak mengunggah apapun di akun Instagramnya sejak skandalnya dengan Taeyeon mencuat akhirnya kembali mengupdate akunnya dengan menuliskan pesan berisi permintaan maaf yang tulus kepada para fans terkait hubungannya dengan sang kekasih pada Kamis (17/07) pagi.

“Halo ini Baekhyun. Meski ini sangat terlambat, aku meninggalkan kata-kata ini untuk meminta maaf kepada semua fans untuk semua kekecewaan dan rasa sakit yang aku beri pada kalian.

Aku telah berulang kali menulis dan menghapus kata-kataku, namun aku merasa jika aku hanya menambah alasan dan aku tak dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan hatiku dan menjelaskan kesalahpahaman.

Aku juga merasa kata-kata ini akan tak ada artinya sekarang. Bahkan saat ini aku khawatir dan pikiranku kacau karena kalian mungkin akan tersakiti lagi dengan pesan ini dan mungkin aku akan menyesal kembali membahas ini. Namun aku sangat ingin memastikan jika aku telah mengungkapkan hatiku yang tulus sehingga aku menuliskan kata-kata ini, ” tulis Baekhyun.

Berkaitan dengan beberapa postingan Instagram Baekhyun dan Taeyeon beberapa waktu lalu yang dinilai fans mempermainkan mereka, Baekhyun juga menuliskan permintaan maafnya.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Ia melanjutkan, “Aku sangat menyesal karena selalu menyakiti hati fans kami yang berharga. Dan sekali lagi, aku menyesal karena menyebabkan lebih banyak lagi sakit hati karena kesalahpahaman yang tercipta dari sebuah situasi. Aku harap jika fans kami tak lagi merasa sakit hati

Ada banyak hal yang merupakan kekuranganku, namun aku akan mencoba yang terbaik dengan mendekati kalian lagi secara pelan-pelan. Dan EXO adalah sebuah nama yang sangat penting bagiku juga. Diatas segalanya, aku sangat ingin memberi tahu kalian jika aku tak pernah sedikitpun menganggap enteng EXO.”

Baekhyun menutupnya dengan, “Aku akan menjadi Baekhyun EXO yang selalu mencoba yang terbaik, saat dipanggung atau tidak. Aku benar-benar berharap jika kata-kataku ini akan mencapai (hati) kalian dengan tulus.”

Postingan yang kini telah dihapus dari akun Baekhyun ini merupakan permintaan maaf untuk kedua kalinya dari main vocal EXO ini. Sebelumnya ia pernah meminta maaf secara langsung saat EXO menggelar tur konser Lost Planet mereka di Chongqing Cina seminggu setelah hubungannya dengan Taeyeon dipublikasikan.

Semoga permintaan maaf tulus dari Baekhyun kali ini dapat menyentuh hati fans yang sebelum merasa sedih dari kecewa ya Dreamers..

Translate: Soompi
Image Source: MWave

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)