home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih 3 Juta Penonton, Taeyang dan Tablo Akan Kolaborasi di Program Musik!

Kamis, 17 Juli 2014 11:10 by citra09 | 2460 hits
Raih 3 Juta Penonton, Taeyang dan Tablo Akan Kolaborasi di Program Musik!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Talenta bermusik yang dimiliki para idola K-Pop yang bernaung di agensi raksasa YG Entertainment memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dengan berbagai proyek musik yang diluncurkannya, salah satunya adalah ‘YG Cover Project’.

‘YG Cover Project’  adalah sebuah proyek musik di mana para artisnya menyanyikan lagu dari sesama artis YG dalam versinya sendiri, seperti Tablo yang sukses mencuri perhatian setelah membawakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang dalam versi rap bahasa Inggrisnya.

Tak perlu menunggu waktu lama, cover lagu yang juga dinyanyikan bersama Taeyang tersebut pun langsung meraup 3 juta penonton di YouTube dan menjadi yang paling banyak dicari di berbagai situs musik. Untuk merayakan prestasi tersebut, member Big Bang dan Epik High ini berencana tampil berkolaborasi secara live di program musik.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Keduanya dikonfirmasi akan membawakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ pada epsiode SBS ‘Inkigayo’ pada 20 Juli mendatang. Cover ‘Eyes, Nose, Lips’ yang dibawakan Taeyang berisi harmonisasi rap berbahasa Inggris yang dibawakan Tablo dan vokal Taeyang yang dirilis pada 25 Juli lalu.

Sementara itu, lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ hingga kini masih berada di peringkat teratas di chart musik dalam waktu lebih dari 40 hari sejak dirilis. Lagu tersebut berada di peringkat satu di chart MelOn dalam waktu 5 minggu berturut-turut dan merajai chart bulanan Gaon, Olleh Music, Genie, Daum, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)