SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Payne One Direction akan Bersolo Karir?

Kamis, 17 Juli 2014 15:34 by syaifan | 2529 hits
Wah, Liam Payne One Direction akan Bersolo Karir?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada akhir pekan lalu Liam Payne dikabarkan baru saja mengalami cedera pada kaki kirinya saat tampil bersama One Direction di Portugal, kali ini kabar lain soal Liam juga cukup membuat heboh para penggemarnya.

Lewat akun Instagramnya, Liam Payne mengunggah sebuah foto dirinya yang diduga baru saja selesai rekaman di sebuah studio. Dalam caption foto tersebut, Liam mengungkapkan bahwa ia memang baru saja menulis sebuah lagu untuk dirilis dalam waktu dekat.

Tentu saja foto dari Liam tersebut langsung menimbulkan rumor yang menyebutkan bahwa ia akan mencoba untuk berkarir solo disamping aktifitas utamanya dengan One Direction. Pasalnya, ia juga cukup yakin dengan apa yang sedang dikerjakannya tersebut.

“Baru saja akan pulang ke rumah setelah menulis lagu seharian di studio. Ini lagu untuk kalian yang suka dance. Informasi lebih lanjut akan aku sampaikan segera,” tulisnya dalam caption foto yang diunggah pada Rabu (16/7) malam tadi.

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

Meski ia belum meyakinkan betul bahwa akan mencoba peruntungan dengan terjun sebagai penyanyi solo, banyak dari penggemarnya yang tidak menyukai pilihan Liam tersebut jika memang akan direalisasikan.

Menurut mereka, Liam saat ini harus fokus bersama dengan One Direction karena masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan. Mulai dari penggarapan album keempat One Direction, hingga tur dunia mereka yang masih akan berlanjut sampai tahun 2015 mendatang.

Sebelum Liam Payne, member One Direction lainnya yang juga sempat digosipkan akan bersolo karir adalah Harry Styles. Harry diketahui beberapa kali bergabung di studio rekaman bersama sejumlah musisi untuk merekam dan menulis lagu. Namun, hingga kini rumor tersebut belum pernah terbukti.

Hmm.. apa Liam Payne akan benar-benar bersolo karir? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)