home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Siap Manjakan Fans Lewat Perilisan DVD 'All About Super Junior'!

Kamis, 17 Juli 2014 16:16 by citra09 | 3652 hits
Super Junior Siap Manjakan Fans Lewat Perilisan DVD 'All About Super Junior'!
eaibeleza.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy group K-Pop penyebar gelombang Hallyu, Super Junior mungkin belum akan menyapa fans lewat comeback terbarunya dalam waktu dekat. Namun, Leeteuk dkk dipastikan siap memanjakan fans dengan perilisan DVD terbaru!

Meski waktu comebacknya masih cukup lama, namun boy group asuhan SM Entertainment ini akan memanjakan fans dengan berbagai hal tentang mereka lewat sebuah perilisan DVD terbaru bertajuk ‘All About Super Junior “Treasure Within Us”’ pada 28 Juli mendatang.

Diproduksi oleh SM Entertainment dan SBS-Viacon, ‘All About Super Junior “Treasure Within Us”’ akan mempertontonkan para member Super Junior dari waktu ke watu mulai dari debut hingga saat ini dalam enam keping DVD, dengan total durasi sekitar 378 menit.

DVD ini juga akan berisi berbagai aktivitas promosi Super Junior, di balik layar syuting video musik, dan juga konser tur dunia ‘Super Show 4’, perayaan 7 tahun mereka dengan fanclub resminya, ELF dan lainnya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Super Junior juga akan menunjukkan sisi natural dan candid, seperti saat mereka menikmati liburan, berkompetisi di kontes memasak, dan saat mereka mengungkapkan perasaan satu sama lain. Sebelum dirilis, kita bisa terlebih dulu menyaksikan previewnya lewat sebuah buku pada 21 Juli mendatang.

(ctr)

Image: SM Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)