home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Foto Perdana Para Tokoh ‘Avengers: Age of Ultron’!

Kamis, 17 Juli 2014 16:04 by Dits | 5493 hits
Ini Dia Foto Perdana Para Tokoh ‘Avengers: Age of Ultron’!
legendarium.mymiddleearth

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini sekuel terbaru ‘The Avengers’ yang bertajuk ‘Avengers: Age of Ultron’ memperlihatkan para tokoh film untuk pertama kalinya dalam sebuah cover majalah Entertainment Weekly.

Dilansir dari  laman Aceshowbiz, cover majalah Entertainment Weekly tersebut menampilkan tiga tokoh yaitu sosok Iron Man dan Captain America dengan kostum baru bersama robot Ultron. Dengan teknologi stop-motion aktor James Spader lah yang akan didapuk untuk memerankan robot penjahat Ulton.

 "Dia aktor yang unik, sangat menarik dan tak terduga," ungkap pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige. "Dan dalam komik Ultron adalah sebuah robot, namun akan sangat keren saat Joss Whedon bisa menampilkam ia menjadi salah satu tokoh dalam film, mengingat Ultron lebih dari sekedar robot biasa” tambahnya,

Kevin juga yakin akan kemampuan James Spider sebagai seorang aktor berbakat yang mampu memerankan Ultron dengan sangat baik, “Spader sangat berpengalaman memerankan banyak karakter Dan.. saya tidak ingin membocorkan terlalu banyak, tapi kamu bisa membayangkan kan bagaimana James Spader akan sangat dinamis dalam memerankan tokoh robot tersebut. " jelasnya.

Baca juga: Begini Penampilan Perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Resmi Bertunangan

Selain Ulton si penjahat dan dua superhero ‘Avengers’, Entertainment Weekly juga memperkenalkan Ultron-bot yang terlihat mirip dengan pemimpin mereka, Ultron, hanya saja mereka berwarna biru.

Diketahui awal mula Ultron terbentuk karena tokoh Tony Stark ‘Iron Man’ menciptakan robot tersebut untuk membantu Iron Man dan tugas Avengers. Namun Ulton yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi membuat robot tersebut memiliki misi tersendiri.

Ultron menjadi musuh ‘Avengers’ karena misinya yang ingin menyelamatkan manusia dengan cara memusnahkannya, ia melihat bahwa Bumi akan menjadi lebih baik tanpa manusia. "Ultron melihat gambaran besar dan dia berpikir, 'Oke, kita butuh perubahan yang radikal, dengan kekerasan segalanya akan lebih baik," ungkap sutradara Joss Whedon.

"Dengan kekerasan ia  ingin menjadi penguasa dan menyelamatkan kita (manusia)" tambah Whedon. Rencananya, ‘Avengers: Usia Ultron’ akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 1 Mei 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)