home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Doojoon B2ST Keturunan Bangsawan Kerajaan Cina?

Jumat, 18 Juli 2014 09:00 by ningcil | 8414 hits
Wah, Doojoon B2ST Keturunan Bangsawan Kerajaan Cina?
Vogue Girl

DREAMERSRADIO.COM - Doojoon B2ST keturunan bangsawan kerajaan? Baru-baru ini sebuah lukisan wajah seorang bangsawan dari Dinasti Qing yang mirip dengan Doojoon muncul. Namun lucunya, bangsawan tersebut adalah wanita!

Para member B2ST yang hadir dalam wawancara bersama SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pun dikejutkan sekaligus dibuat tertawa geli saat melihat seorang permaisuri dari Dinasti Qing yang mirip dengan Doojoon.

Tak hanya member B2ST, sang leader gari grup pelantun ‘Good Luck’ ini pun tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat melihat lukisan sang permaisuri yang sangat mirip dengan wajahnya.

Doojoon mengatakan, “Kurasa mata, hidung, bibir serta bentuk wajahnya bisa dibilang benar-benar sama ketimbang hanya disebut mirip denganku.”

Dari lukisan yang diperlihat pada mereka, nampak seorang permaisuri yang mengenakan pakaian kebesaran khas Dinasti Kerajaan Cina tersebut yang berwarna merah, lengkap dengan hiasan rambut. Saking miripnya, lukisan permaisuri tersebut seperti Doojoon yang sedang mengenakan pakaian tradisional kerajaan Cina.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Para member B2ST lainnya yang masih terkejut dengan kesamaan wajah Doojoon dan sang permaisuri dari Dinasti Qing tersebut, bahkan menambahkan jika dagu mereka pun terlihat sama.

Mengakhiri rasa masih tak percaya mereka, para member B2ST pun mengatakan, “Yang paling terlihat menakjubkan adalah orang yang menemukan gambar ini!”

Wah jangan-jangan Doojoon memang keturunan kerajaan Dinasty Qing ya Dreamers ^^

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)