SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ucapkan Salam Perpisahannya Pada 'You're All Surrounded'

Jumat, 18 Juli 2014 10:16 by pearl | 5065 hits
Lee Seung Gi Ucapkan Salam Perpisahannya Pada 'You're All Surrounded'
Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya drama SBS 'You’re All Surrounded', Lee Seung Gi pun mengutarakan komentarnya mengenai  perpisahan dengan kru yang sudah membantunya lima bulan belakangan ini.

Sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika cedera beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi merasa sangat berterimakasih atas kerja keras seluruh orang yang terlibat dalam drama unggulan ini dan merasa sedih karena kebersamaan selama 5 bulan belakangan ini harus usai.

“Memang sangat berat untuk mengikuti jadwal yang begitu padat, namun aku selalu menikmati setiap harus datang ke set syuting karena aku bisa akrab dengan para bintang lain dan staffnya," pesannya seperti yang dikutip dari MWave.

Baca juga: Ada Cerita di Balik Adegan Ledakan dan Tembakan Drama 'Vagabond' yang Membahayakan

Kupikir akhir dari drama ini masih jauh namun sekarang aku telah menjalani syuting yang terakhir membuatku sedih. Aku ingin berterimakasih pada semua orang yang mencintai dan mendukung ‘Eun Dae Gu’ sampai sekarang,” lanjutnya.

Sebelum berpisah, Lee Seung Gi tak lupa ikut berfoto bersama anggota P4 (police 4) lainnya seperti Go Ara, Ahn Jae Hyun dan Park Jung Min serta sang sutradara Yoo In Shik.  Drama 'You’re All Surrounded' harus berakhir di episode ke 20 yang tayang pada 17 Juli ini dan akan digantikan minggu depan oleh 'It’s Ok, It’s Love'.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)