SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ucapkan Salam Perpisahannya Pada 'You're All Surrounded'

Jumat, 18 Juli 2014 10:16 by pearl | 4906 hits
Lee Seung Gi Ucapkan Salam Perpisahannya Pada 'You're All Surrounded'
Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya drama SBS 'You’re All Surrounded', Lee Seung Gi pun mengutarakan komentarnya mengenai  perpisahan dengan kru yang sudah membantunya lima bulan belakangan ini.

Sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika cedera beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi merasa sangat berterimakasih atas kerja keras seluruh orang yang terlibat dalam drama unggulan ini dan merasa sedih karena kebersamaan selama 5 bulan belakangan ini harus usai.

“Memang sangat berat untuk mengikuti jadwal yang begitu padat, namun aku selalu menikmati setiap harus datang ke set syuting karena aku bisa akrab dengan para bintang lain dan staffnya," pesannya seperti yang dikutip dari MWave.

Baca juga: Lee Seung Gi Janji Lakukan Aksi Ekstrim Ini Jika Rating Drama 'Hwayugi' Capai 10%

Kupikir akhir dari drama ini masih jauh namun sekarang aku telah menjalani syuting yang terakhir membuatku sedih. Aku ingin berterimakasih pada semua orang yang mencintai dan mendukung ‘Eun Dae Gu’ sampai sekarang,” lanjutnya.

Sebelum berpisah, Lee Seung Gi tak lupa ikut berfoto bersama anggota P4 (police 4) lainnya seperti Go Ara, Ahn Jae Hyun dan Park Jung Min serta sang sutradara Yoo In Shik.  Drama 'You’re All Surrounded' harus berakhir di episode ke 20 yang tayang pada 17 Juli ini dan akan digantikan minggu depan oleh 'It’s Ok, It’s Love'.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)