SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ucapkan Salam Perpisahannya Pada 'You're All Surrounded'

Jumat, 18 Juli 2014 10:16 by pearl | 4960 hits
Lee Seung Gi Ucapkan Salam Perpisahannya Pada 'You're All Surrounded'
Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya drama SBS 'You’re All Surrounded', Lee Seung Gi pun mengutarakan komentarnya mengenai  perpisahan dengan kru yang sudah membantunya lima bulan belakangan ini.

Sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika cedera beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi merasa sangat berterimakasih atas kerja keras seluruh orang yang terlibat dalam drama unggulan ini dan merasa sedih karena kebersamaan selama 5 bulan belakangan ini harus usai.

“Memang sangat berat untuk mengikuti jadwal yang begitu padat, namun aku selalu menikmati setiap harus datang ke set syuting karena aku bisa akrab dengan para bintang lain dan staffnya," pesannya seperti yang dikutip dari MWave.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Kupikir akhir dari drama ini masih jauh namun sekarang aku telah menjalani syuting yang terakhir membuatku sedih. Aku ingin berterimakasih pada semua orang yang mencintai dan mendukung ‘Eun Dae Gu’ sampai sekarang,” lanjutnya.

Sebelum berpisah, Lee Seung Gi tak lupa ikut berfoto bersama anggota P4 (police 4) lainnya seperti Go Ara, Ahn Jae Hyun dan Park Jung Min serta sang sutradara Yoo In Shik.  Drama 'You’re All Surrounded' harus berakhir di episode ke 20 yang tayang pada 17 Juli ini dan akan digantikan minggu depan oleh 'It’s Ok, It’s Love'.

(prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)