home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Sebut Ha Ji Won Sebagai Tipe Ideal, Ini Tipe Ideal Terbaru Taecyeon 2PM

Jumat, 18 Juli 2014 10:58 by ningcil | 8885 hits
Tak Lagi Sebut Ha Ji Won Sebagai Tipe Ideal, Ini Tipe Ideal Terbaru Taecyeon 2PM
InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Dengan wajah tampan, sosok macho, serta bakatnya yang cemerlang, tak ayal jika Taecyeon 2PM menjadi sosok pria yang diidam-idamkan para wanita. Akan tetapi, siapa sih sosok wanita yang diidam-idamkan oleh Taecyeon?

Taecyeon yang belakangan disibukkan dengan kegiatan aktingnya pun kembali diminta untuk menjadi model di edisi terbaru majalah InStyle. Disela sesi pemotretan, rapper 2PM ini pun memberikan sedikit rahasia tentang gayanya saat berpacaran.

“Kurasa itu tergantung dengan siapa yang sedang kukencani, tetapi aku sering mendengar jika aku orangnya perhatian,” katanya. “Itulah mengapa aku sedikit canggung saat harus melakukan gaya berpacaran seperti karakter Dong Hee dalam drama ‘Wonderful Days’”.

Taecyeon mengaku jika karakter cowok yang diam-diam perhatian yang ia mainkan dalam drama tersebut agak terasa berbeda dari karakternya yang asli.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Jika biasanya Taecyeon selalu menyebut sosok cantik sekaligus enerjik Ha Ji Won yang berusia 10 tahun lebih tua darinya, namun sepertinya tidak untuk kali ini. Sambil bercanda, cowok 26 tahun ini mengatakan, “Kurasa ini saatnya bagiku untuk mengeluarkan Ha Ji Won nuna dari hatiku, yang aku selalu sebut sebagai tipe ideal.”

Ia pun lantas menyebutkan sosok wanita yang merupakan tipe idealnya. “Tipe idealku adalah wanita yang makan dengan benar. Aku sangat suka makan dan menantang diriku sendiri, jadi aku suka memilih restoran yang menyajikan banyak sekali macam menu makanan,” pungkasnya.

Jika Dreamers salah satu orang yang suka makan, bisa jadi kamu tipe ideal Taecyeon nih ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)