SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Tunjukkan Vokal Terbaiknya Nyanyikan Soundtrack Film Cina 'Tiny Times 3'

Sabtu, 19 Juli 2014 09:34 by citra09 | 3722 hits
Kris Tunjukkan Vokal Terbaiknya Nyanyikan Soundtrack Film Cina 'Tiny Times 3'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski masalah hukumnya dengan SM Entertainment belum berakhir, namun member EXO yang kini tak aktif lagi, Kris atau Wu Yi Fan tetap menjalani aktivitasnya di industri hiburan Cina, seperti membintangi sebuah film berjudul ‘Somewhere We Only Know’.

Tak hanya itu, Kris yang dulunya adalah rapper EXO ternyata juga kembali menjajal di dunia tarik suara, namun bukan sebagai rapper, melainkan menyanyikan sebuah original soundtrack untuk sebuah film berjudul ‘Tiny Times 3’.

Dilansir Allkpop, Kris mengisi original soundtrack (OST) dari film ‘Tiny Times 3’ yang disutradarai oleh Guo Jing Ming. Ia menyanyikan lagu berjudul ‘Time Boils the Rain’ atau ‘Time Hushes All Memories’ dengan genre pop ballad.

Baca juga: Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan

Dalam lagu yang menceritakan tentang janji romantis sepasang kekasih ini, Kris menunjukkan vokal terbaiknya, yang belum pernah ia perdengarkan sebelumnya. Lagu tersebut telah dirilis pada Kamis (17/07) melalui situs Cina, seperti Weibo.

Fans Cina pun sepertinya menjadi fans paling beruntung karena bisa mendengarkan secara langsung lagu tersebut saat hadir di premier film tersebut. Gimana menurutmu suara ballad Kris, Dreamers? Yuk dengarkan lagu  ‘Time Boils the Rain’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)