SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Para Avengers ‘Baru’ Terungkap di ‘Avengers NOW’!

Jumat, 18 Juli 2014 23:00 by Dits | 5286 hits
Wow, Para Avengers ‘Baru’ Terungkap di ‘Avengers NOW’!
Entertainment Weekly

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya masih banyak kejutan yang tengah dipersiapkan Marvel Studio untuk para penggemar film superhero ‘Avengers’, setelah beberapa waktu lalu Marvel mengumumkan kehadiran tokoh Thor versi wanita, kini Marvel kembali merilis pernyataan bahwa akan membentuk sebuah tim baru yaitu ‘Avengers NOW’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, selain Thor versi wanita yang berada dalam ‘Avengers NOW’, hadir pula Captain America versi kulit hitam serta Iron Man yang akan tampil dengan kostum baru. Kabarnya Captain Amerika berkulit hitam ini akan diperankan oleh Sam Falcon menggantikan Steve Rogers.

Rencananya Thor versi wanita akan diperkenalkan di komik terbaru Marvel untuk edisi bulan Oktober, sedangkan Captain America berkulit hitam dan Iron Man dengan kostum baru akan diperkenalkan pada bulan November.

Pada edisi "Thor #1", hadirnya Thor wanita dikarenakan suatu alasan karena Thor versi pria bermasalah. "Untuk sebuah alasan, Thor tidak bisa menggunakan palu-nya. Karena hal itulah seseorang harus melakukannya dan mereka akan menjadi Thor," ungkap Axel Alonso, Marvel editor-in-chief kepada Entertainment Weekly. “Ada beberapa kandidat perempuan dalam kehidupan Thor, salah satu dari mereka lah yang akan jadi Thor baru”

Sedangkan Sam Falcon yang ditunjuk menjadi Captain America berkulit hitam akan hadir di edisi "Captain America #1". “Sam umumnya punya kesamaan dengan Steve dari segi prinsip, tetapi ia adalah orang yang sangat berbeda dengan latar belakang yang beda juga," ujar Tom.

Baca juga: Putri Pencipta Spider-Man Kecam Disney dan Marvel, Mengapa?

Sam sendiri adalah pria modern dan tak berasal dari kalangan militer, ia berprofesi sebagai pekerja sosial di abad ke-21. Sebagai pekerjas sosial ia menyaksikan kota penuh kejahatan, kemiskinan, dan struktur sosial yang tak merata sehingga membuat dirinya punya empati lebih besar dibanding Steve.

Meski Steve tidak lagi sebagai superhero, namun ia tidak hilang sepenuhnya, nantinya Steve Rogers akan menggunakan keterampilannya sebagai penasihat strategi yang menjalankan misi dari kantor pusat, Avengers Mansion.

Sedangkan Iron Man dengan kostum baru akan hadir di komik edisi "Superior Iron Man #1". Diceritakan Tony Stark akan pergi ke San Francisco dengan kostum baru dan sudut pandang hidup yang baru. “Superior Iron Man terbaru punya rencana yang sangat ambisius terhadap kota tersebut. Seperti Spider-Man, Iron Man adalah karakter yang sulit untuk diatur" ungkap Axel.

Sementara itu, Marvel yang kini tengah mempersiapkan sekuel terbaru Avengers, ‘Avengers: Age of Ulton’ akan menampilkan beberapa karakter baru yang diadaptasi dari komiknya yakni Dr.Strange, Scarlet Witch, Ant-Man, Medusa, Inferno, Deathlok, dan karakter lainnya bernama Angela yang nantinya akan membantu Thor. Rencananya, ‘Avengers: Age of Ulton’ akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2015 mendatang.

(Dits/Image Source: Entertainment Weekly)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)