home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) & Sungjae BTOB Parodikan Adegan Ciuman Terkenal 'Man From the Stars'

Sabtu, 19 Juli 2014 11:14 by pearl | 9244 hits
Amber f(x) & Sungjae BTOB Parodikan Adegan Ciuman Terkenal 'Man From the Stars'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi adegan populer dalam drama hits dibuatkan parody oleh para idola k-pop. Kali ini giliran Amber f(x) dan Sungjae BTOB yang akan merubah adegan romantis populer antara Do Min Joon dan Chun Song Yi menjadi jenaka.

Merayakan MC Baru acara global request KBS A Song For You, Sungjae BTOB, Kang IN Suju dan Amber FX bertemu untuk syuting di daerah Paju bersama. Mengetahui lokasi ini adalah lokasi popular yang dipakai bermacam-macam drama Korea seperti Man From the Stars mereka pun berniat untuk mereka ulang adegannya tersebut.

Kali ini Amber berperan sebagai karakter yang dimainkan Kim Soo Hyun, lengkap dengan mantel panjang yang khas dipakai Do Min Jun.  Peran Chun Song Yi yang dimainkan Jun Ji Hyun jatuh ketangan Sungjae.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Hingga Jang Hee Jin Juga akan Tampil di ‘Law of The Jungle’ Papua Nugini!

Mereka berdua akan mereka ulang adegan ciuman terbang yang menjadi sangat hits dikalangan penggemar Man From the Stars diseluruh negara itu.  Kang In menjadi sutradaranya dan langsung turun tangan untuk memberikan efek terbang adegan tersebut dan karena menggunakan troli, adegan yang harusnya romantis ini jadi terlihat sangat lucu!

Memakai baju perempuan dan wig rambut panjang, Sungjae pun disebut lebih cantik daripada perempuan pada umumnya! Episode parodi ini dapat ditonton pada penyangan A Song For You pada 18 Juli 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)