home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Tunjukkan Dukungan untuk Konser Solo Daesung di Jepang

Sabtu, 19 Juli 2014 14:49 by citra09 | 2800 hits
G-Dragon Tunjukkan Dukungan untuk Konser Solo Daesung di Jepang
Instagram.com/xxxibgdrgn

DREAMERSRADIO.COM - Meski sama-sama berkarir sebagai solois, namun para member Big Bang tentu tak lupa memberikan dukungan satu sama lain. Salah satunya adalah G-Dragon yang ditengah kesibukannya menyempatkan diri hadirdi konser solo Daesung.

Baru-baru ini, Daesung yang menggelar konser solo pertamanya di Jepang kedatangan tamu spesial yaitu rekan satu grupnya di Big Bang, G-Dragon. Keduanya pun sempat mengabadikan momen bersama yang diunggah ke akun Instagram G-Dragon.

Melalui akun Instagram pribadinya, kedua member Big Bang ini terlihat menunjukkan senyumnya ke arah kamera. Keduanya juga terlihat berpose dengan benda-benda dukungan untuk konser Daesung, seperti handuk dan boneka yang melambangkan senyum ‘eye-smile’ khas Daesung.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Hal ini tentu saja membuat fans senang melihat keduanya sangat akrab dan saling menunjukkan dukungan satu sama lain. G-Dragon juga menyempatkan diri untuk terbang ke Jepang hanya untuk menyaksikan dan memberi dukungan konser solo Daesung.

Sementara itu, Daesung berhasil menyelesaikan konser solo pertamanya pada 17 Juli lalu dan mengumpulkan kurang lebih 13 ribu fans, bertempat di Nippon Budokan Arena, Tokyo, Jepang. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)