home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie dan Brad Pitt Resmi Jadi Suami Istri di ‘By the Sea’?

Sabtu, 19 Juli 2014 23:00 by Dits | 4291 hits
Angelina Jolie dan Brad Pitt Resmi Jadi Suami Istri di ‘By the Sea’?
Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa pekan lalu Angelina Jolie sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain film bersama sang tunangan Brad Pitt, hal ini pun langsung disambut baik oleh pihak Universal Pictures selaku rumah produksi yang mewujudkannya dalam sebuah proyek film, Universal Pictures secara resmi mengumumkan hal ini pada hari Jumat kemarin (18/07). 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang bertajuk ‘By the Sea’ ini akan diarahkan dan ditulis skenarionya oleh sang bintang Angelina Jolie. Film ini merupakan penampilan kedua Brad Pitt bersama Angelina Jolie sebagai pasangan di layar lebar setelah sebelumnya pernah dipasangkan pada tahun 2005 silam saat mereka membintangi ‘Mr. and Mrs. Smith’.
 
‘By the Sea’ menggambarkan tentang drama kehidupan sepasang suami istri, film ini nantinya akan lebih fokus mengenai hubungan pasangan dan konfik - konflik yang akan dihadapi. Jolie yang sebelumnya juga bekerja sama dengan pihak Universal Pictures untuk film ‘Unbroken’ pun mengungkapkan kebahagiannnya atas digarapnya proyek film ‘By the Sea’.
 
“Saya sangat senang bisa melanjutkan hubungan saya dengan Donna (Ketua Universal Pictures) dan seluruh tim Universal, usai saya menyelesaikan 'Unbroken’, saya mulai bekerja lagi untuk film 'By the Sea'," ungkap Jolie.
 
"Mereka telah menciptakan tempat yang sangat istimewa untuk para pembuat cerita, dan saya berharap untuk terus memiliki semangat dan mendukung apa yang telah mereka berikan kepada saya sebagai filmmaker.” tambahnya.
 
Pitt dan Jolie telah menentukan lokasi syuting untuk film terbaru yang akan mereka bintangi, lokasi tersebut berada di kawasan Eropa, tepatnya di Malta. Hal ini pun ditegaskan langsung oleh sang perdana mentri Malta, Joseph Muscat.
 
"Saya senang untuk kesekian kalinya produser Hollywood memilih Malta untuk proyek film mereka, dan kami senang bisa menjadi tuan rumah untuk Mr.Pitt, Ms.Jolie, dan keluarga untuk kedua kalinya” ungkap Joseph Muscat saat diwawancara Us Weekly. "Saya yakin bahwa film ini akan membantu pulau indah kami yang lainnya yaitu Gozo masuk dalam peta dunia” jelasnya antusias.
 
wah, jadi gak sabar ingin segera melihat aksi dua pasangan ini ya Dreamers ^^ (dits)

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)