home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disamakan dengan Selena Gomez, Jennifer Lopez Kesal!

Sabtu, 19 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2995 hits
Disamakan dengan Selena Gomez, Jennifer Lopez Kesal!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki keturunan latin dalam darahnya, Jennifer Lopez ternyata enggan disamakan dengan penyanyi yang juga kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Menurutnya, meski Selena Gomez adalah penyanyi keturunan latin yang imut, ia tidak menginginkan publik menyama-nyamakan Selna dengan dirinya.

Pernyataan Jennifer tersebut ia ungkapkan dalam sebuah acara bincang-bincang di RyanSeacrest.Com belum lama ini. Saat itu, ia mengatakan bahwa ada banyak orang yang menanyakan kepada dirinya soal siapa yang akan memerankan sosoknya dalam sebuah film.

“Seseorang menanyakan padaku suatu hari, ‘Siapa yang akan memerankan kamu dalam sebuah film?’. Lalu mereka mengatakan, ‘Bagaimana dengan Selena Gomez? Dia cukup imut dan cocok memerankan dirimu,’,” ujar J-Lo.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Mendengar perkataan tersebut, J-Lo sontak langsung menolaknya dan mengatakan bahwa tidak akan ada film tentang dirinya dan ia tidak mau disamakan atau mempersilahkan Selena Gomez untuk menjadi dirinya.

“Tidak ada film tentang hidupku, tidak ada yang berkaitan dengan diriku. Tidak ada apa-apa dan tidak ada hubungannya dengan Selena Gomez!” sambung J-Lo lagi.

Sayangnya, dalam acara tersebut J-Lo tidak mau membeberkan lebih lanjut soal alasan kenapa ia menolak disamakan dengan Selena Gomez. Hmm.. kira-kira kenapa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)