SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disamakan dengan Selena Gomez, Jennifer Lopez Kesal!

Sabtu, 19 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2809 hits
Disamakan dengan Selena Gomez, Jennifer Lopez Kesal!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki keturunan latin dalam darahnya, Jennifer Lopez ternyata enggan disamakan dengan penyanyi yang juga kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Menurutnya, meski Selena Gomez adalah penyanyi keturunan latin yang imut, ia tidak menginginkan publik menyama-nyamakan Selna dengan dirinya.

Pernyataan Jennifer tersebut ia ungkapkan dalam sebuah acara bincang-bincang di RyanSeacrest.Com belum lama ini. Saat itu, ia mengatakan bahwa ada banyak orang yang menanyakan kepada dirinya soal siapa yang akan memerankan sosoknya dalam sebuah film.

“Seseorang menanyakan padaku suatu hari, ‘Siapa yang akan memerankan kamu dalam sebuah film?’. Lalu mereka mengatakan, ‘Bagaimana dengan Selena Gomez? Dia cukup imut dan cocok memerankan dirimu,’,” ujar J-Lo.

Baca juga: Lentik Sempurna, Inilah 5 Maskara Yang Jadi Pilihan Para Selebritis Dunia!

Mendengar perkataan tersebut, J-Lo sontak langsung menolaknya dan mengatakan bahwa tidak akan ada film tentang dirinya dan ia tidak mau disamakan atau mempersilahkan Selena Gomez untuk menjadi dirinya.

“Tidak ada film tentang hidupku, tidak ada yang berkaitan dengan diriku. Tidak ada apa-apa dan tidak ada hubungannya dengan Selena Gomez!” sambung J-Lo lagi.

Sayangnya, dalam acara tersebut J-Lo tidak mau membeberkan lebih lanjut soal alasan kenapa ia menolak disamakan dengan Selena Gomez. Hmm.. kira-kira kenapa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)