SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Endah N Rhesa Rilis Album di Korea Selatan dan Jepang!

Sabtu, 19 Juli 2014 23:00 by syaifan | 3341 hits
Wow, Endah N Rhesa Rilis Album di Korea Selatan dan Jepang!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Duo musisi handal Indonesia, Endah N Rhesa baru-baru ini kembali menunjukan kualitas bermusik mereka di kancah internasional. Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi pembicara di forum musisi dunia di Prancis, kali ini mereka berhasil merilis album baru di Korea Selatan.

Dilansir Rolling Stone Indonesia, duo yang juga merupakan pasangan suami istri tersebut dilaporkan baru saja merilis album bertajuk ‘Endah N Rhesa Anthology Album 2009-2013’. Seperti judulnya, album tersebut merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik dari album yang pernah mereka rilis.

Tak hanya di Korea Selatan, album tersebut juga rilis di Jepang pada waktu yang bersamaan. Perusahaan label rekaman asal Jepang, Rambling Records adalah yang bertanggungjawab atas rilisnya album tersebut.

Dalam rilis persnya, Shioji Mori selaku International Manager Rambling Records menyatakan bahwa Endah N Rhesa memiliki kualitas lagu dan teknik bermain yang baik. Ia juga menilai kalau produksi musik serta nyanyian yang dihasilkan oleh Endah N Rhesa begitu indah dan syahdu.

Baca juga: Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Selain sejumlah lagu-lagu pilihan terbaik dari album yang pernah mereka rilis, di album antologi ini juga dimasukkan beberapa lagu milik musisi legendaris dunia yang dimainkan ulang oleh keduanya seperti ‘Obladi Oblada’ dari The Beatles, ‘Is This Love’ dari Bob Marley, ‘Don’t Worry Be Happy’ dari Bobby McFerrin, dan ‘The Lion Sleeps Tonight’ dari The Token.

Lagu-lagu tersebut sengaja dipilih oleh Rambling Records untuk dinyanyikan ulang Endah N Rhesa karena memiliki alasan tertentu. Kondisi cuaca Jepang dan Korea Selatan yang dingin disebutkan sangat membutuhkan kehangatan yang dihadirkan dari musik yang dimainkan keduanya.

“(Lagu-lagu itu) sesuai dengan citra Endah N Rhesa yang ingin kami promosikan. Jika dibandingkan dengan Indonesia, Jepang dan Korea Selatan memiliki cuaca yang dingin. Publik di sini seringkali mendambakan liburan ideal di pantai. Karakter Endah N Rhesa mengingatkan kami terhadap liburan musim panas yang santai,” pungkas Shioji.

Waah.. sekali lagi salut untuk Endah N Rhesa! ^^ (RollingStone/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)