home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Endah N Rhesa Rilis Album di Korea Selatan dan Jepang!

Sabtu, 19 Juli 2014 23:00 by syaifan | 3423 hits
Wow, Endah N Rhesa Rilis Album di Korea Selatan dan Jepang!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Duo musisi handal Indonesia, Endah N Rhesa baru-baru ini kembali menunjukan kualitas bermusik mereka di kancah internasional. Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi pembicara di forum musisi dunia di Prancis, kali ini mereka berhasil merilis album baru di Korea Selatan.

Dilansir Rolling Stone Indonesia, duo yang juga merupakan pasangan suami istri tersebut dilaporkan baru saja merilis album bertajuk ‘Endah N Rhesa Anthology Album 2009-2013’. Seperti judulnya, album tersebut merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik dari album yang pernah mereka rilis.

Tak hanya di Korea Selatan, album tersebut juga rilis di Jepang pada waktu yang bersamaan. Perusahaan label rekaman asal Jepang, Rambling Records adalah yang bertanggungjawab atas rilisnya album tersebut.

Dalam rilis persnya, Shioji Mori selaku International Manager Rambling Records menyatakan bahwa Endah N Rhesa memiliki kualitas lagu dan teknik bermain yang baik. Ia juga menilai kalau produksi musik serta nyanyian yang dihasilkan oleh Endah N Rhesa begitu indah dan syahdu.

Baca juga: Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Selain sejumlah lagu-lagu pilihan terbaik dari album yang pernah mereka rilis, di album antologi ini juga dimasukkan beberapa lagu milik musisi legendaris dunia yang dimainkan ulang oleh keduanya seperti ‘Obladi Oblada’ dari The Beatles, ‘Is This Love’ dari Bob Marley, ‘Don’t Worry Be Happy’ dari Bobby McFerrin, dan ‘The Lion Sleeps Tonight’ dari The Token.

Lagu-lagu tersebut sengaja dipilih oleh Rambling Records untuk dinyanyikan ulang Endah N Rhesa karena memiliki alasan tertentu. Kondisi cuaca Jepang dan Korea Selatan yang dingin disebutkan sangat membutuhkan kehangatan yang dihadirkan dari musik yang dimainkan keduanya.

“(Lagu-lagu itu) sesuai dengan citra Endah N Rhesa yang ingin kami promosikan. Jika dibandingkan dengan Indonesia, Jepang dan Korea Selatan memiliki cuaca yang dingin. Publik di sini seringkali mendambakan liburan ideal di pantai. Karakter Endah N Rhesa mengingatkan kami terhadap liburan musim panas yang santai,” pungkas Shioji.

Waah.. sekali lagi salut untuk Endah N Rhesa! ^^ (RollingStone/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)