SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Endah N Rhesa Rilis Album di Korea Selatan dan Jepang!

Sabtu, 19 Juli 2014 23:00 by syaifan | 3288 hits
Wow, Endah N Rhesa Rilis Album di Korea Selatan dan Jepang!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Duo musisi handal Indonesia, Endah N Rhesa baru-baru ini kembali menunjukan kualitas bermusik mereka di kancah internasional. Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi pembicara di forum musisi dunia di Prancis, kali ini mereka berhasil merilis album baru di Korea Selatan.

Dilansir Rolling Stone Indonesia, duo yang juga merupakan pasangan suami istri tersebut dilaporkan baru saja merilis album bertajuk ‘Endah N Rhesa Anthology Album 2009-2013’. Seperti judulnya, album tersebut merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik dari album yang pernah mereka rilis.

Tak hanya di Korea Selatan, album tersebut juga rilis di Jepang pada waktu yang bersamaan. Perusahaan label rekaman asal Jepang, Rambling Records adalah yang bertanggungjawab atas rilisnya album tersebut.

Dalam rilis persnya, Shioji Mori selaku International Manager Rambling Records menyatakan bahwa Endah N Rhesa memiliki kualitas lagu dan teknik bermain yang baik. Ia juga menilai kalau produksi musik serta nyanyian yang dihasilkan oleh Endah N Rhesa begitu indah dan syahdu.

Baca juga: Panggung Romantis HIngga 'Adegan Suami Istri' Endah N Rhesa di Street Gallery!

Selain sejumlah lagu-lagu pilihan terbaik dari album yang pernah mereka rilis, di album antologi ini juga dimasukkan beberapa lagu milik musisi legendaris dunia yang dimainkan ulang oleh keduanya seperti ‘Obladi Oblada’ dari The Beatles, ‘Is This Love’ dari Bob Marley, ‘Don’t Worry Be Happy’ dari Bobby McFerrin, dan ‘The Lion Sleeps Tonight’ dari The Token.

Lagu-lagu tersebut sengaja dipilih oleh Rambling Records untuk dinyanyikan ulang Endah N Rhesa karena memiliki alasan tertentu. Kondisi cuaca Jepang dan Korea Selatan yang dingin disebutkan sangat membutuhkan kehangatan yang dihadirkan dari musik yang dimainkan keduanya.

“(Lagu-lagu itu) sesuai dengan citra Endah N Rhesa yang ingin kami promosikan. Jika dibandingkan dengan Indonesia, Jepang dan Korea Selatan memiliki cuaca yang dingin. Publik di sini seringkali mendambakan liburan ideal di pantai. Karakter Endah N Rhesa mengingatkan kami terhadap liburan musim panas yang santai,” pungkas Shioji.

Waah.. sekali lagi salut untuk Endah N Rhesa! ^^ (RollingStone/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)