SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine dan Behati Prinsloo Akhirnya Resmi Menikah!

Minggu, 20 Juli 2014 10:24 by lenargh | 5709 hits
Adam Levine dan Behati Prinsloo Akhirnya Resmi Menikah!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya Adam Levine dan Behati Prinsloo melangsungkan pernikahan mereka! Seperti yang dikutip dari E! News, kedua pasangan berbahagia tersebut telah melangsungkan upacara pernikahan mereka di Flora Farms, Cabo San Lucas, Mexico.

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Dua sejoli ini bertukar sumpah suci mereka di tempat yang tidak jauh dari hotel mereka. Adam nampak tampan dengan tuxedo sementara sang istri nampak cantik dengan gaun Marchesa.

Seorang model bernama Coco Rocha menjadi gadis pengiring pengantin untuk Behatti. E! News juga menulis jika Adam dan Behati meminta para tamu mereka untuk tidak memberikan mereka hadiah pernikahan, melainkan mendonasikan uang mereka untuk Children's Hospital of Los Angeles. Setelah upacara pernikahan, mereka akan berbulan madu ke Afrika Selatan.
 
 
Pesta pernikahan mereka dimulai pada Jumat malam. Seorang sumber memberitahu E! News 100 orang tamu diantar dari hotel menuju El Dorado untuk pesta pantai yang diadakan di depan rumah Mike Meldman.
 
Para tamu yang memakai pakaian casual menyatu dalam sebuah bar besar dan disuguhi margarita dan wine. Di pantai juga tersedia bangku dan meja. Terdapat bunga berwarna merah di meja, dan ketika suasan menjadi gelap, maka lilin dan lampu putih akan menyala.
 
Sepertinya pernikahan ini sangat spesial bagi Adam yang pernah berkata bahwa ia tidak akan pernah menikah.
 
"Kau tahu, aku masih berpikir bahwa kau tidak harus menikah, sampai kau benar-benar bertemu dengan seseorang yang membuatmu ingin menikahinya. Dan ketika kau menikah, maka semuanya akan terasa indah." Adam pernah berkata demikian pada Jay Leno.
 
Adam mulai menjalin hubungan dengan model berusia 25 tahun tersebut 2 tahun yang lalu, tidak lama setelah ia berpisah dengan kekasihnya yang juga model, Anne Vyatisyna. Namun mereka juga sempat berpisah sebelum akhirnya pada Juni 2012, mereka berdua terlihat menghabiskan waktu berdua di Hawaii. 
 
Lalu satu tahun kemudian, Adam memutuskan untuk melamar Behati. Adam memberitahu Ryan Seacrest bahwa ia meminta izin kepada ayah Behati untuk melamar anak perempuannya. "Aku tidak mau berbicara tentang hal itu, kau tahu bagaimana aku, tapi ya, aku melakukannya dan harus melakukannya. Dan saat itu aku sangat tegang."
 
Selamat menempuh hidup baru Adam dan Behati!
 
Image Source: Eonline

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)