home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine dan Behati Prinsloo Akhirnya Resmi Menikah!

Minggu, 20 Juli 2014 10:24 by lenargh | 5769 hits
Adam Levine dan Behati Prinsloo Akhirnya Resmi Menikah!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya Adam Levine dan Behati Prinsloo melangsungkan pernikahan mereka! Seperti yang dikutip dari E! News, kedua pasangan berbahagia tersebut telah melangsungkan upacara pernikahan mereka di Flora Farms, Cabo San Lucas, Mexico.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Dua sejoli ini bertukar sumpah suci mereka di tempat yang tidak jauh dari hotel mereka. Adam nampak tampan dengan tuxedo sementara sang istri nampak cantik dengan gaun Marchesa.

Seorang model bernama Coco Rocha menjadi gadis pengiring pengantin untuk Behatti. E! News juga menulis jika Adam dan Behati meminta para tamu mereka untuk tidak memberikan mereka hadiah pernikahan, melainkan mendonasikan uang mereka untuk Children's Hospital of Los Angeles. Setelah upacara pernikahan, mereka akan berbulan madu ke Afrika Selatan.
 
 
Pesta pernikahan mereka dimulai pada Jumat malam. Seorang sumber memberitahu E! News 100 orang tamu diantar dari hotel menuju El Dorado untuk pesta pantai yang diadakan di depan rumah Mike Meldman.
 
Para tamu yang memakai pakaian casual menyatu dalam sebuah bar besar dan disuguhi margarita dan wine. Di pantai juga tersedia bangku dan meja. Terdapat bunga berwarna merah di meja, dan ketika suasan menjadi gelap, maka lilin dan lampu putih akan menyala.
 
Sepertinya pernikahan ini sangat spesial bagi Adam yang pernah berkata bahwa ia tidak akan pernah menikah.
 
"Kau tahu, aku masih berpikir bahwa kau tidak harus menikah, sampai kau benar-benar bertemu dengan seseorang yang membuatmu ingin menikahinya. Dan ketika kau menikah, maka semuanya akan terasa indah." Adam pernah berkata demikian pada Jay Leno.
 
Adam mulai menjalin hubungan dengan model berusia 25 tahun tersebut 2 tahun yang lalu, tidak lama setelah ia berpisah dengan kekasihnya yang juga model, Anne Vyatisyna. Namun mereka juga sempat berpisah sebelum akhirnya pada Juni 2012, mereka berdua terlihat menghabiskan waktu berdua di Hawaii. 
 
Lalu satu tahun kemudian, Adam memutuskan untuk melamar Behati. Adam memberitahu Ryan Seacrest bahwa ia meminta izin kepada ayah Behati untuk melamar anak perempuannya. "Aku tidak mau berbicara tentang hal itu, kau tahu bagaimana aku, tapi ya, aku melakukannya dan harus melakukannya. Dan saat itu aku sangat tegang."
 
Selamat menempuh hidup baru Adam dan Behati!
 
Image Source: Eonline

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)