home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B1A4 Juga Berhasil Curi Perhatian Billboard Amerika!

Minggu, 20 Juli 2014 15:18 by citra09 | 2757 hits
B1A4 Juga Berhasil Curi Perhatian Billboard Amerika!
Official B1A4

DREAMERSRADIO.COM - Musim panas kali ini kembali diisi dengan comeback ceria dari para idola K-Pop, salah satunya adalah boy group B1A4 yang comeback dengan mini album kelimanya dan berhasil mencuri perhatian situs musik paling berpengaruh, Billboard Amerika!

Baru-baru ini, Billboard merilis sebuah artikel yang menyoroti title track B1A4 berjudul ‘Solo Day’ yang memiliki genre pop dan irama yang menyenangkan. “’Solo Day’  adalah lagu lainnya dari B1A4 yang memiliki irama feel-good dan bisa didengarkan dengan keras melalui speaker mobil,” tulis Billboard.

“Terdapat irama gitar yang sangat menghidupkan, dan siulan folky yang membuat lagu ini sangat adiktif setelah diputar berkali-kali,” lanjutnya lagi. Billboard kemudian juga memuji habis konsep video musik yang diusung boy group asuhan WM Entertainment ini.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Billboard menulis, “Video musiknya membuat lagu ini tetap hidup dan menimbulkan rasa riang. Para membernya memainkan karakter berbeda di sebuah video game yang kemudian menjadi hidup. Maisng-masing membernya memiliki jalan cerita sendiri, namun bersama-sama melakukan perjalanan dan menemukan sebuah pesawat ruang angkasa.”

‘Solo Day’ telah dirilis pada 14 Juli lalu dan B1A4 kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Ada yang sudah menyaksikan video musik menyenangkan ‘Solo Day’, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)