home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Sikap Choi Jin Hyuk Saat Punya Pacar?

Minggu, 20 Juli 2014 11:12 by ningcil | 13278 hits
Seperti Apa Sih Sikap Choi Jin Hyuk Saat Punya Pacar?
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Usai penampilannya sebagai karakter kakak Lee Min Ho dalam drama hits 2013 ‘The Heirs’, nama Choi Jin Hyuk memang lebih banyak dibicarakan orang. Karakternya yang sangat macho tak heran membuatnya digilai oleh banyak fans wanita.

Dengan banyaknya para selebriti yang diam-diam menjalin hubungan asmara, Choi Jin Hyuk yang selama ini belum pernah mendapat rumor hubungan spesial dengan lawan jenis ini pun membuat fans penasaran dengan sikap aslinya saat berpacaran.

“Aku cenderung pol-pollan pada orang yang aku suka,” katanya dalam wawancara terbarunya dengan CeCi. “Aku mengesampingkan hal lain dan fokus pada satu orang.

Aktor yang menjadi lawan main Song Ji Hyo dalam ‘Emergency Couple’ ini menambahkan, “Jika aku sedang dalam satu hubungan, aku ingin orang itu melakukan hal yang sama denganku. Aku tak suka hubungan yang malu-malu.”

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Masih dalam wawancara yang sama, Choi Jin Hyuk juga mengatakan jika pada awalnya dirinya merupakan orang yang cukup pemalu, hingga akhirnya sikapnya tersebut bisa ia atasi dengan minum bersama.

“Baru sekitar dua atau tiga tahun sejak aku mulai minum dan aku menyadari kesenangan saat minum karena aku bisa lebih dekat lagi dengan banyak orang. Aku awalnya pemalu namun begitu sudah dekat, aku jadi cerewet,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)