SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bintangi Film ‘Gravity’, Sandra Bullock Jadi Sales ’Tupperware’?

Minggu, 20 Juli 2014 23:00 by Dits | 6448 hits
Sukses Bintangi Film ‘Gravity’, Sandra Bullock Jadi Sales ’Tupperware’?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Film science-fiction yang disutradarai oleh Alfonso Cuarón ‘Gravity’ sukses mengusasi pasar perfilman dan berada di posisi puncak box office Amerika Serikat selama tiga pekan berturut – turut. Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini pun berhasil meraih tujuh penghargaan dari sepuluh nominasi Academy Awards ke-86. Kini, usai sukses membintangi ‘Gravity’ Sandra Bullock siap kembali ke layar lebar melalui perannya sebagai Sales.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktris peraih Oscar untuk film ‘The Blinde Side’ ini akan terlibat dalam film garapan Sony Pictures yang bertajuk ‘Tupperware Unsealed’. Film yang di adaptasi dari novel ternama karangan Bob Kealing ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Tate Taylor yang sebelumya menangani film ‘Planet of the Apes’ dan serial televisi ‘Charmed’.

Selain menyutradarai, Tate Taylor juga akan menggarap skenario filmnya. Hanna Minghella selaku Presiden Produksi Sony Pictures pun mengaggumi kemampuan Taylor. “Sebagai seorang penulis sekaligus sutradara Tate Taylor memiliki kemampuan luar biasa untuk menyatukan kesan romantis di waktu dan tempat yang tepat, khususnya film ini yang mengambil lokasi pinggiran Amerika pada tahun 1950an” ungkap Hanna.

Hanna pun juga yakin bahwa Sandra Bullock adalah aktris yang pas untuk membintangi karakter Brownie Wise yang berprofesi sebagai seorang Sales dalam film Tupperware Unsealed. "Tak ada yang lebih baik selain Sandy (Sandra Bullock) untuk berperan sebagai sosok Brownie, mereka memiliki keberanian dan semangat yang mandiri” jelas Hanna.

Tupperware Unsealed’ mengisahkan tentang kejadian tahun 1954, sosok Brownie sebagai sales Tupperware sukses mempopulerkan merk tersebut melalui kampanye yang ia buat sehingga menjadikannya sebagai wanita pertama yang tampil dalam cover majalah Businessweek.

Namun kesuksesan yang diraih tersebut membuat Brownie Wise terlibat konflk dengan Earl Silas Tupper sang kreator produk Tupperware dan mengancam karirnya. Rencananya, ‘Tupperware Unsealed’ siap rilis di bioskop pada tahun 2016 mendatang.

(Dits) 

Baca juga: Dua Aktris Hits Hollywood Ini Keranjingan Tren Facial Unik Pakai Kulit 'Sunat'!

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)