home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Pesta Musim Panas dengan Kostum Seksi dalam Video Musik 'Touch My Body'

Senin, 21 Juli 2014 11:17 by citra09 | 4706 hits
Sistar Pesta Musim Panas dengan Kostum Seksi dalam Video Musik 'Touch My Body'
Twitter.com/sistarsistar

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menggoda fans dengan berbagai teaser seksi untuk comeback musim panasnya, girl group papan atas Korea, Sistar akhirnya telah secara resmi merilis mini album terbarunya ‘Touch & Move’, bersamaan dengan video musik seksinya.

Tepat pada Senin (21/07), Sistar resmi merilis mini album terbarunya, bersamaan dengan perilisan video musik untuk title track berjudul ‘Touch My Body’ dengan konsep yang sesuai dengan perilisan teaser sebelumnya.

Dalam video musik tersebut, keempat member Sistar terlihat merayakan sebuah pesta musim panas, lengkap dengan pakaian renang dan short pants colorful super seksi dan latar di sebuah kolam renang dengan aksi dance yang tak kalah seksi.

Video musik tersebut bahkan diramaikan oleh para komedian ternama Korea, seperti No Hong Chul, Jo Hyunmoo, dan juga Kim Bo Sung, yang semakin meramaikan nuansa pesta musim panas dalam video tersebut.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Untuk album terbarunya kali ini, Sistar bekerja sama dengan Choi Kyu Sung, Rado, Kim Do Hoon, Duble Side Kick, dan lainnya. ‘Touch My Body’ merupakan lagu bergenre hip hop dance dengan melodi yang ear-cathcy sehingga mudah untuk dinyanyikan bersama-sama.

Intip aksi Sistar di video musik ‘Touch My Body’ berikut ini:

(Ctr)

============================

Mau jadi fans Indonesia pertama yang menyaksikan Sistar membawakan lagu 'Touch My Body' secara langsung? Yuk saksikan penampilan Sistar dalam 'SHINZU'I White Concert' bersama A Pink dan Soomin pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)