home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Pacaran dengan Kim Tae Hee, Rain Beralih Jadi Penganut Katolik

Senin, 21 Juli 2014 09:32 by ningcil | 12897 hits
Serius Pacaran dengan Kim Tae Hee, Rain Beralih Jadi Penganut Katolik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu tahun lebih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, solois top Korea Selatan, Rain pun sudah mulai menunjukkan keseriusann dengan aktris Kim Tae Hee. Hal ini ditunjukkan dengan Rain yang mengikuti kepercayaan sang kekasih yang merupakan penganut agama Katolik.

Kim Tae Hee yang dikenal sebagai penganut Katolik yang taat ini pun berperan penting dalam proses pembaptisan Rain. Pria bernama asli Jung Ji Hoon ini dibaptis disebuah gereja Katolik dengan disaksikan oleh Kim Tae Hee, keluarga, dan juga teman-teman dekatnya.

Rain yang awalnya diketahui merupakan seorang agnostik ini sepertinya perlahan mulai mempelajari dan tertarik untuk ikut menganut agama Katolik setelah setahun lebih berpacaran dengan Kim Tae Hee setelah sebelumnya mempublikasikan hubungan mereka Januari 2013 lalu.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Pembaptisan Rain ini pun seperti yang dikonfirmasi oleh pihak agensi pada Senin (21/07) kepada Neswen. “Memang benar jika Rain telah melakukan pembaptisan,” ujar pihak agensi seperti dikutip MWave.

Namun meski baru resmi dibaptis menjadi penganut agama Katolik pada bulan Juli ini, namun rencana penyanyi sekaligus aktor ini untuk beralih kepercayaan yang sama dengan sang kekasih telah ia rencanakan sejak lama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)