home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 10 Tahun Tayang, 'M! Countdown' Siap Hadirkan EXO, Sistar, dan Idola Ternama Lainnya!

Senin, 21 Juli 2014 23:00 by citra09 | 3151 hits
Rayakan 10 Tahun Tayang, 'M! Countdown' Siap Hadirkan EXO, Sistar, dan Idola Ternama Lainnya!
Mnet M Countdown

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa salah satu program musik mingguan di Korea tempat para idola K-Pop tampil mempromosikan comebacknya, yaitu ‘M! Countdown’ kini telah mengijak usia 10 tahun sejak tayang tahun 2004 silam.

Dalam rangka 10 tahun penayangannya, program yang tayang di stasiun televisi Mnet ini pun akan menayangkan sebuah episode spesial di mana para idola K-Pop ternama dipastikan akan tampil memeriahkan episode tersebut.

Para idola K-Pop ternama, seperti EXO-K, BoA, Sistar, Dynamic Duo, Infinite, B1A4, Brown Eyed Girls, AOA, GOT7, VIXX, dan idola K-Pop lainnya dipastikan akan segera tampil memeriahkan episode tersebut.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Ditayangkan sejak tahun 2004 silam, ‘M! Countdown’ memang telah melalui banyak perubahan dan telah melakukan pembaharuan mengenai konten yang selalu segar, sehingga banyak mencuri perhatian fans baik di Korea maupun internasional.

Salah satu rocker ternama, Jun In Kwon juga akan memeriahkan program tersebut dengan Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun sebagai pemandu acara alias MC-nya. Simak trailer episode spesial nya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)