SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan, Shindong dan Ryeowook SuJu Hadir di Konser Tur Dunia VIXX

Senin, 21 Juli 2014 14:19 by citra09 | 4098 hits
Tunjukkan Dukungan, Shindong dan Ryeowook SuJu Hadir di Konser Tur Dunia VIXX
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih menjadi grup rookie alias pendatang baru di industri musik Korea, namun siapa sangka bahwa popularitas VIXX bisa langsung melejit dan berhasil mencuri perhatian tak hanya fans, tetapi juga senior mereka.

Popularitas VIXX pun dibuktikan dengan kesuksesan pembukaan konser tur dunia perdana mereka yang bertajuk ‘VIXX Live Fantasia –Hex Sign’ selama dua hari yaitu 19 dan 20 Juli yang ternyata juga dihadiri oleh dua senior mereka, yaitu Shindong dan Ryeowook Super Junior.

Bertempat di Seoul Olympic Hall, Ryeowook yang hadir di hari pertama konser tersebut sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan ber-selca bersama leader VIXX, N dari balik panggung.

“Bersama N, terima kasih telah mengundangku ke konser solo pertamamu. Aku tak bisa melupakan tentang To.xic. hehe,” tulis Ryeowook dalam postingannya. Tak hanya Ryeowook, Shindong pun ternyata juga hadir dan menjadi fanboy VIXX, seperti yang ditunjukannya melalui akun Twitternya.

Melalui akun Twitternya, Shindong terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah memegang iPad bertuliskan VIXX adalah milik Shindong. Ia juga menuliskan pujiannya untuk kerja keras para member boy group asuhan Jellyfish Entertainment tersebut.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

“Aku baru saja kembali dari konser VIXX. Anak-anak ini sangat hebat! Mereka pasti sangat bekerja keras. Aku berharap mereka bisa mendapat kekuatan dan menyelesaikan 3 hari konser tanpa sakit. Terima kasih telah mengundangku ke konser yang keren,” tulisnya.

Sayangnya, EXO yang dikenal sebagai teman dekat para member VIXX tak bisa menghadiri konser tersebut dikarenakan juga tengah menggelar konsernya di Shanghai. Wah, sukses terus untuk konser VIXX!^^

(ctr)

Image: SKNews, Twitter

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)