SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Ahn Jae Hyun Mengenai Akhir Dari Drama 'You’re All Surrounded' ?

Senin, 21 Juli 2014 19:38 by pearl | 11212 hits
Apa Kata Ahn Jae Hyun Mengenai Akhir Dari Drama 'You’re All Surrounded' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Harus berpisah dengan rekan-rekan serta staff yang telah bersamanya selama lima bulan belakangan ini membuat aktor Ahn Jae Hyun rindu akan masa-masa awal syuting SBS 'You’re All Surrounded'.

Kehadiran cowok tampan yang memerankan karakter Park Tae Il, seorang polisi baru yang terlihat chic diluar namun ternyata sangat perhatian pada teman-temannya ini pastinya akan dirindukan oleh para penggemar. Ahn Jae Hyun pun rilis salam perpisahannya kepada rekan-rekannya dan juga para penggemar.

“Aku masih ingat ketika syuting pertama kali kami harus berlari-lari di Apgujeong dan sekarang sudah yang terakhir saja, waktu benar-benar cepat berlalu. Selagi aku syuting ‘You’re All Surrounded’, aku banyak dapatkan pelajaran dan banyak merasakan berbagai macam hal," katanya.

Baca juga: Rilis Teaser Kocak, Member 'NJTTW' Punya Jabatan di 'Kang's Kitchen'

"Terutama di episode terakhir, akhirnya aku bisa lakoni adegan laga dan aku senang sekali. Kedepannya aku akan tunjukkan diriku yang lebih baik lagi dan jangan lupakan Park Tae Il ya!” ujar cowok 27 tahun ini pada Sabtu (19/7).

'You’re All Surrounded' yang disutradarai oleh Yoo In Shik ini mengisahkan mengenai seorang polisi veteran menjadi mentor empat polisi baru P4 menangani berbagai macam kasus kriminal. Drama ini begitu dicintai penggemarnya sehingga berhasil duduk dipuncak sampai episode akhirnya tayang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)