SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Ahn Jae Hyun Mengenai Akhir Dari Drama 'You’re All Surrounded' ?

Senin, 21 Juli 2014 19:38 by pearl | 11436 hits
Apa Kata Ahn Jae Hyun Mengenai Akhir Dari Drama 'You’re All Surrounded' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Harus berpisah dengan rekan-rekan serta staff yang telah bersamanya selama lima bulan belakangan ini membuat aktor Ahn Jae Hyun rindu akan masa-masa awal syuting SBS 'You’re All Surrounded'.

Kehadiran cowok tampan yang memerankan karakter Park Tae Il, seorang polisi baru yang terlihat chic diluar namun ternyata sangat perhatian pada teman-temannya ini pastinya akan dirindukan oleh para penggemar. Ahn Jae Hyun pun rilis salam perpisahannya kepada rekan-rekannya dan juga para penggemar.

“Aku masih ingat ketika syuting pertama kali kami harus berlari-lari di Apgujeong dan sekarang sudah yang terakhir saja, waktu benar-benar cepat berlalu. Selagi aku syuting ‘You’re All Surrounded’, aku banyak dapatkan pelajaran dan banyak merasakan berbagai macam hal," katanya.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Pancarkan Aura Chaebol di Foto Teaser Drama Baru MBC

"Terutama di episode terakhir, akhirnya aku bisa lakoni adegan laga dan aku senang sekali. Kedepannya aku akan tunjukkan diriku yang lebih baik lagi dan jangan lupakan Park Tae Il ya!” ujar cowok 27 tahun ini pada Sabtu (19/7).

'You’re All Surrounded' yang disutradarai oleh Yoo In Shik ini mengisahkan mengenai seorang polisi veteran menjadi mentor empat polisi baru P4 menangani berbagai macam kasus kriminal. Drama ini begitu dicintai penggemarnya sehingga berhasil duduk dipuncak sampai episode akhirnya tayang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)