home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Ahn Jae Hyun Mengenai Akhir Dari Drama 'You’re All Surrounded' ?

Senin, 21 Juli 2014 19:38 by pearl | 11645 hits
Apa Kata Ahn Jae Hyun Mengenai Akhir Dari Drama 'You’re All Surrounded' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Harus berpisah dengan rekan-rekan serta staff yang telah bersamanya selama lima bulan belakangan ini membuat aktor Ahn Jae Hyun rindu akan masa-masa awal syuting SBS 'You’re All Surrounded'.

Kehadiran cowok tampan yang memerankan karakter Park Tae Il, seorang polisi baru yang terlihat chic diluar namun ternyata sangat perhatian pada teman-temannya ini pastinya akan dirindukan oleh para penggemar. Ahn Jae Hyun pun rilis salam perpisahannya kepada rekan-rekannya dan juga para penggemar.

“Aku masih ingat ketika syuting pertama kali kami harus berlari-lari di Apgujeong dan sekarang sudah yang terakhir saja, waktu benar-benar cepat berlalu. Selagi aku syuting ‘You’re All Surrounded’, aku banyak dapatkan pelajaran dan banyak merasakan berbagai macam hal," katanya.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

"Terutama di episode terakhir, akhirnya aku bisa lakoni adegan laga dan aku senang sekali. Kedepannya aku akan tunjukkan diriku yang lebih baik lagi dan jangan lupakan Park Tae Il ya!” ujar cowok 27 tahun ini pada Sabtu (19/7).

'You’re All Surrounded' yang disutradarai oleh Yoo In Shik ini mengisahkan mengenai seorang polisi veteran menjadi mentor empat polisi baru P4 menangani berbagai macam kasus kriminal. Drama ini begitu dicintai penggemarnya sehingga berhasil duduk dipuncak sampai episode akhirnya tayang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)