home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Strategi 'Pintar' YG Entertainment Buat WINNER Diprediksi Akan Tuai Kesuksesan

Senin, 21 Juli 2014 18:18 by citra09 | 5677 hits
Strategi 'Pintar' YG Entertainment Buat WINNER Diprediksi Akan Tuai Kesuksesan
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Momen yang telah dinantikan oleh para fans sejak lama akhirnya segera terwujud dalam waktu beberapa hari saja. Yap, boy group rookie YG Entertainment, WINNER akhirnya telah siap menyapa fans melalui debutnya secara resmi.

Setelah merilis berbagai teaser, mulai dari Test Week hingga Winner Week, YG Entertainment secara resmi akhirnya mengumumkan bahwa WINNER akan debut pada 1 Agustus mendatang. Grup yang terdiri dari 5 member ini merupakan boy group pertama YG Entertainment yang akan debut sejak debut Big Bang di tahun 2006 silam.

Debut WINNER pun diprediksi akan menuai kesuksesan bukan tanpa alasan. Berbagai perjuangan dialami oleh kelima membernya, yaitu Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, dan Nam Taehyun, seperti penantian yang cukup lama setelah kompetisi yang cukup ketat.

Setelah berkompetisi dengan sesama trainee YG dari Tim B dalam reality show ‘WIN: Who Is Next?’ di 2013, WINNER harus menunggu lebih dari 9 bulan untuk debutnya. Meski cukup lama tertunda, WINNER telah mempertahankan kehadiran mereka di industri hiburan Korea.

Grup pelantun ‘Go Up’ ini terlibat dalam video musik ‘Ringa Linga’ milik Taeyang dan mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pembuka konser tur Big Bang di Jepang. Mengambil jalur yang sama dengan rookie lainnya, YG Entertainment juga membuat sebuah reality show bertajuk ‘WINNER TV’ sebagai strategi agar fans semakin menantikan kehadiran WINNER.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Fans di seluruh dunia bahkan secara antusias menyambut debut WINNER yang ditunjukannya melalui media sosial, seperti Twitter. Tak hanya itu, WINNER bahkan sukses mencuri perhatian para brand ternama untuk menggaet mereka sebagai bintangnya, seperti NII dan Fanta.

Mereka bahkan bergabung bersama 2NE1 sebagai model untuk brand ternama, Adidas. Strategi ‘pintar’ yang dilakukan oleh YG Entertainment tersebutlah yang membuat WINNER diprediksi akan menuai kesuksesan. Ingatlah bahwa sesuatu yang memiliki proses dan perjuangan yang cukup keras menjadi suatu kunci untuk bisa meraih kesuksesan.

Apakah kamu antusias dengan debut WINNER, Dreamers?

(ctr)

Image: NII, YG Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)