home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Rilis Film Konser Terbaru di Bioskop!

Selasa, 22 Juli 2014 11:11 by syaifan | 5160 hits
One Direction Siap Rilis Film Konser Terbaru di Bioskop!
popsugar.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diduga sebelumnya, One Direction akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis film konser terbarunya yang bertajuk ‘Where We Are Tour 2014’. Pengumuman tersebut dirilis One Direction melalui sebuah video singkat di YouTube pada Senin (21/7) kemarin.

Film konser One Direction tersebut rencananya akan ditayangkan secara ekslusif dan serentak di seluruh dunia pada 11 hingga 12 Oktober mendatang. Tentu saja, penggemar hanya bisa menyaksikannya melalui gedung bioskop tertentu.

“Buat kalian yang tidak sempat menyaksikan langsung konser ‘Where We Are Tour Stadium 2014’, kami punya pengumuman baik buat kalian. Karena kalian bisa menyaksikannya kembali di bioskop dalam film yang akan ditayangkan pada Oktober mendatang,” ujar Niall Horan dalam video tersebut.

Film yang mengambil lokasi syuting di Stadion San Siro, Kota Milan, Italia beberapa waktu lalu itu kabarnya juga akan menyelipkan sejumlah konten-konten ekslusif dan beberapa wawancara dengan semua member One Direction terkait konser yang mereka jalani tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Di film ini kalian dapat menyaksikan konser kami di San Siro, Milan dan juga wawancara ekslusif dengan kami tentang apa yang kami lakukan. Kalian hanya bisa menyaksikannya di akhir pekan di bioskop pada 11 dan 12 Oktober mendatang,” jelas Liam Payne.

One Direction sendiri sejauh ini diketahui sudah melakukan lebih dari belasan konser di stadion-stadion besar di Eropa dan Amerika Latin. Mereka sendiri juga dikabarkan akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Indonesia pada Maret 2015 mendatang.

Apakah filmnya juga akan ditayangkan di Indonesia? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)