SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awali Karir Sebagai Penari Latar, Lady Gaga Sempat Sedih

Selasa, 22 Juli 2014 14:17 by syaifan | 2238 hits
Awali Karir Sebagai Penari Latar, Lady Gaga Sempat Sedih
washingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga saat ini bisa dikatakan adalah salah satu magnet dunia hiburan dengan sehgala kontroversi dan tingkah lakunya di panggung musik. Namun begitu, Gaga sadar betul bahwa ia bukanlah siapa-siapa sebelum memiliki banyak penggemar dan lagu hit seperti sekarang.

Mengawali karir di dunia hiburan sebagai penari di klub malam ternyata sempat membuat Gaga sedih. Ia mengaku cukup terharu dengan pengalaman pertamanya tersebut sebelum akhirnya didebutkan sebagai penyanyi solo oleh seorang produser.

Seperti dikutip Digital Spy baru-baru ini, Lady Gaga yang tengah menggelar konsernya di MGM Arena, Las Vegas pada akhir pekan lalu mengungkapkan kesedihan dan perjuangannya sebagai penyanyi dengan menjadi penari klub malam terlebih dahulu.

“Aku memulai karir dengan menjadi seorang penari di klub malam saat berusia 18 tahun,” kata Gaga di balik pianonya sebelum memainkan lagu hit miliknya yang berjudul ‘Born This Way’. Saat mengucapkan kalimat tersebut, Gaga terlihat menitikkan air mata dan beberapa kali mengusapnya.

Baca juga: Lagu 'Shallow' Lady Gaga Dituduh Plagiat

Gaga pun melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya masih dengan kondisi menangis. Ia mengatakan bahwa kepercayaan yang telah diberikan penggemar kepadanya hingga saat ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa penting bagi dirinya.

“Yang terpenting, dan aku ingin ucapkan terima kasih denga sungguh-sungguh adalah kepada kalian yang mempercayai cewek bertubuh mungil dari New York ini yang mempunyai mimpi,” pungkas Gaga yang beberapa waktu lalu pernah ditolak kedatangannya ke Indonesia.

Waah.. semoga Lady Gaga dapat terus memberikan yang terbaik untuk penggemarnya ya, Dreamers! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)