SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Film Horor Pertama Dengan Latar Antartika

Jumat, 19 Oktober 2012 09:00 by miko | 4753 hits
Inilah Film Horor Pertama Dengan Latar Antartika
bbc.co.uk

Film horor merupakan salah satu genre film pertama dan masih eksis hingga saat ini. Namun untuk film horor yang mengangkat latar belakang Antartika baru kali ini, yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Film yang berjudul South of Sanity merupakan film yang para aktornya terdiri dari para peneliti.

Instrutur pendaki gunung dan juga produsen film documenter Kirk Watson memproduksi film ini ketika dirinya bekerja untuk badan Survei Antartika Inggris. Matt Edwards -seorang dokter yang tinggal di dekat London- menulis naskah film yang akan dipasarkan ke produser film Amerika.

Film dengan batasan usia 18 tahun ke atas itu mengikuti perjalanan 14 petugas di stasiun Antartika yang diburu seorang pembunuh. Watson memiliki pengalaman enam tahun bekerja di kutub selatan. Pekerjaannya termasuk memandu para ilmuwan meneliti sungai es dan melatih mereka mendaki gunung es.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada saat musim dingin, kutub mengalami malam yang lebih lama dengan suhu membeku, para peneliti belajar sejumlah ketrampilan termasuk membuat berbagai perlengkapan dari kayu dan fotografi hitam putih.

“Kami mengambil gambar film pada akhir pekan dan selebihnya kami lakukan pada saat malam hari untuk membuat suasana gelap. Jadi para aktor mengalami kedinginan karena kami berada di luar cukup lama,” tutur Watson.

“Yang sulit adalah memerankan orang meninggal dan para aktor harus tergeletak di atas salju, sementara mereka menggigil. Jadi kami harus benar-benar hati-hati saat pengambilan film,” jelasnya.

Komentar
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)