SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Obat Terlarang, Lagu Park Bom di Tahun 2011 Kembali Masuk Chart!

Selasa, 22 Juli 2014 17:00 by citra09 | 4645 hits
Pasca Skandal Obat Terlarang, Lagu Park Bom di Tahun 2011 Kembali Masuk Chart!
Mnet M Countdown

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat mengungkapkan keinginannya untuk tak muncul di televisi seperti tak ikuti kegiatan syuting ‘Roommate’ pasca skandalnya dengan obat-obatan terlarang, Park Bom 2NE1 justru sepertinya semakin banyak mendapat dukungan dari fans.

Hal ini terbukti saat baru-baru ini, single berjudul ‘Don’t Cry’ milik Park Bom yang dirilisnya tahun 2011 diketahui kembali masuk dalam chart musik. Hal ini menunjukkan bahwa fans terus mendukung dengan kembali menikmati lagu yang dirilis 3 tahun silam tersebut.

Berdasarkan chart real-time yang diposting ke Twitter seperti dilansir KpopStarz, ‘Don’t Cry’ berhasil masuk ke posisi 45 dalam iChart real-time, dan berhasil menanjak ke posisi 9 dalam chart Cyworld real-time.

“Ini adalah fans 2NE1 mengirimkan pesan untuk Park Bom” dan “Fans melakukan ini benar-benar luar biasa,” komentar para fans dan netizen melalui forum-forum komunitas online, seperi dikutip KpopStarz.

Baca juga: Lama Bungkam, Park Bom Akhirnya Buka-bukaan Soal Skandal Dugaan Obat-obatan Terlarang

Dalam event setelah konser 2NE1 di Jepang, dukungan lain yang ditunjukkan oleh fans adalah ketika kotak hadiah milik Park Bom lebih dipenuhi oleh hadiah dari fans dibandingkan dengan member lainnya. Wah, Park Bom fighting!

(ctr)

Photo cr: akaaane_818

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)