SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pukul Ibu, Craig Nicholls Ditangkap

Jumat, 19 Oktober 2012 10:00 by miko | 5616 hits
Pukul Ibu, Craig Nicholls Ditangkap
billboard.com

Craig Nicholls sepertinya masuk dalam kategori anak durhaka. Vokalis The Vines ini ditangkap karena memukul ibunya. The Sidney Morning Herald menjelaskan bahwa Nicholls di dakwa dengan lima pelanggaran, termasuk kekerasan dalam rumah tangga.

Tak hanya menyerang orangtuanya, ia juga dituduh telah melukai seorang polisi ketika kekerasan terjadi dirumahnya di Australia.

“Ia mencoba untuk menghindari polisi dan kekerasan pun terjadi,” ungkap Inspektur kepolisian Hurstville, Robert Duncan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Vokalis yang menderita sindrom Asperger atau bentuk ringan dari autism dilaporkan telah memukul kepala ibunya sebanyak dua kali. Namun akhirnya ia dapat dilumpuhkan setelah disemprot dengan cairan lada.

Selain tuduhan kekerasan, Nicholls juga didakwa atas tiga pelanggaran lain yakni pengintaian atau intimidasi, tindakan menolak penangkapan, dan penyerangan yang membahayakan fisik orang lain.

Sebelumnya, seorang hakim dikabarkan telah meringankan sanksi bagi Nicholls seperti tidak mewajibkannya melapor kepada pihak kepolisian. Ia akan menemui seorang psikolog pada 19 Oktober nanti. Sementara jadwal persidangan kasus tersebut akan dilaksanakan pada 14 November mendatang.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)