SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Pernikahan Adam Levine, Maroon 5 Beberkan Detail Album Terbarunya!

Selasa, 22 Juli 2014 19:32 by syaifan | 2440 hits
Pasca Pernikahan Adam Levine, Maroon 5 Beberkan Detail Album Terbarunya!
musictimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pernikahan vokalisnya, Adam Levine dengan model Behati Prinsloo pada Sabtu (19/7) akhir pekan lalu grup band Maroon 5 akhirnya resmi merilis sampul depan untuk album terbaru mereka yang akan rilis pada 22 September mendatang, ‘V’.

Dilansir RyanSeacrest.Com, Maroon 5 lewat akun Twitter-nya memamerkan artwork tersebut pada Selasa (22/7) pagi tadi. Sampul album Maroon 5 kali ini terbilang cukup simpel dengan menampilkan sebuah lampu neon berbentuk ‘V’ dengan latar belakang padang pasir dan bukit yang menunjukan logo Maroon 5 ala Hollywood Sign.

Tak hanya sampul album, Maroon 5 juga dengan lengkap menyelipkan daftar lagu yang akan mereka rilis di album tersebut. Terhitung ada sebanyak 14 lagu termasuk single hit terbaru mereka yang berjudul ‘Maps’.

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Dari daftar tersebut pula diketahui soal judul lagu yang akan dinyanyikan oleh Maroon 5 bersama dengan penyanyi pop wanita Gwen Stefani. Pelantun ‘Hollaback Girl’ tersebut diketahui akan berduet bersama Adam Levine dan kawan-kawan untuk nomor ‘My Heart is Open’.

Tiga dari 14 lagu tersebut diantaranya adalah lagu khusus yang dipisahkan oleh Maroon 5 sebagai kelompok ‘B sides’. Salah satu lagu yang masuk di dalam daftar tersebut adalah lagu berjudul ‘Lost Stars’ yang dinyanyikan solo oleh Adam Levine yang merupakan soundtrack dari film debutnya bersama Keira Knightley, ‘Begin Again’.

Buat kamu yang mungkin masih patah hati dengan pernikahan Adam dan Behati, jangan kecewa lagi, ya. Karena Maroon 5 sudah kasih hadiah spesial, nih! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)