SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Comeback, Ini Hal Menarik yang Dilakukan oleh Soyu & Bora Sistar

Selasa, 22 Juli 2014 18:19 by ningcil | 2517 hits
Persiapan Comeback, Ini Hal Menarik yang Dilakukan oleh Soyu & Bora Sistar
Star N

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak comeback, para member Sistar pun tampaknya telah mempersiapkan comeback mereka di musim panas ini dengan sangat matang, seperti yang dilakukan oleh Soyu dan Bora.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh para member Sistar di acara showcase mini album ‘Touch & Move’ 21 Juli lalu di Ilchi Art Hall, Cheongdamdong para member Sistar pun membocorkan mengenai persiapan mereka sebelum melakukan comeback.

“Karena kami kembali setelah satu tahun dua bulan, kami ingin mempersiapkan penampilan kami yang berbeda, yang lebih baik” ujar Soyu. “Jadi kami pun harus berusaha lebih banyak. Para member juga banyak berubah.”

Soyu pun kemudian memberikan contoh, “Ini adalah pertama kalinya Bora unnie mencoba rambut pirang.” Bora pun menyetujui hal tersebut, “Aku selalu memiliki rambut hitam hingga sekarang aku mencoba rambut pirang, ternyata responnya sangat bagus jadi aku sangat senang.”

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

Tak hanya Bora, Soyu juga mempersiapkan dirinya dengan sangat matang untuk menyambut comebacknya. Berkat latihan dan kerja kerasnya, Soyu pun kini dapat mencapai berat badan 55 kilogram.

Mendengar hal tersebut, Soyu pun diledek oleh K.Will yang mengatakan jika Soyu sebaiknya bergabung dengan kompetisi bela diri.

Sementara itu, Sistar akan segera menghibur para fans bersama A Pink dan Soomin eks April Kiss dalam ‘SHINZU’I White Concert’ yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat diakses di www.dreamersradio.com /shinzui

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)