SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan RCTI Undang Super Junior-M di Ulang Tahunnya yang ke-25!

Selasa, 22 Juli 2014 21:16 by ningcil | 139488 hits
Ini Alasan RCTI Undang Super Junior-M di Ulang Tahunnya yang ke-25!
kpopbehind.com

DREAMERSRADIO.COM - Lebih dari satu tahun sejak Super Show 5 Jakarta pada Juni 2013 lalu, melalui subgrupnya, Super Junior-M akan kembali menyapa para Elf di Indonesia dalam acara ‘Mahakarya 25 Tahun RCTI’ pada 23 Agustus 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mendatangkan artis luar negeri, khususnya artis K-Pop di perayaan ulang tahunnya yang ke-25, apa sih alasan RCTI?

Melalui wawancara langsung DreamersRadio.com, ibu Endah Hari Utami, selaku Direktur Program dan Produksi RCTI pun mengungkapkan beberapa alasan mengapa pihaknya tertarik untuk mengundang Super Junior-M untuk hadir di acara spektakuler ulang tahun RCTI ke-25.

“Alasan mengapa Super Junior-M hadir di acara ultah RCTI adalah karena sebelumnya RCTI sendiri sudah pernah bekerjasama dengan beberapa pihak Korea, seperti stasiun SBS setelah sinetron ‘Kau yang Berasal Dari Bintang,” ujar ibu Endah pada Selasa (22/07).

Tak hanya dengan pihak SBS, RCTI yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dalam menayangkan beberapa acara dengan konten Korea seperti ADC 2014, konser Super Junior, SM Town, hingga Big Bang di Jakarta pun menjadi dorongan sendiri bagi pihaknya untuk mendatangkan secara langsung idola K-Pop tersebut hingga dipilihlah subgrup dari grup K-Pop nomor satu, Super Junior, yaitu Super Junior-M.

Selain itu, ibu Endah juga mengatakan jika diundangnya Super Junior-M untuk tampil dalam perayaan Mahakarya 25 Tahun RCTI adalah bentuk lain dari apresiasi kepada fanbase Super Junior yang cukup besar di Indonesia.

“Ini akan menjadi perayaan yang menggembirakan tak hanya bagi para pemirsa RCTI, tetapi juga perayaan yang menggembirakan bagi fanbase Super Junior yang sangat kuat di Indonesia. Ini adalah bentuk apresiasi RCTI di ulang tahunnya yang ke-25 untuk para fans Super Junior dan juga anak-anak muda di Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga: Shindong Super Junior Jadi Kontestan Program Kontak Jodoh 'Perfect on Paper'

Mengenai mengapa hanya Super Junior-M dan tak Super Junior dengan formasi lengkap, ibu Endah mengatakan, "Selain karena Super Junior-M belum lama ini melakukan promosi mini album mereka, jadwal yang padat juga menjadi alasan mengapa hanya Super Junior-M yang akan tampil di acara RCTI nanti." 

Selain Super Junior-M, ada beragam artis Indonesia yang akan ikut tampil secara spektakuler di perayaan ulang tahun RCTI ke-25 nanti. Diantaranya ada Dewa, Ungu, Agnes Monica, Ayu Ting Ting, JKT48, Regina Indonesian Idol, Fathin, dan masih banyak lainnya.

Tentunya dengan beragam genre musik yang akan ditampilkan tanggal 23 Agustus nanti di Gelora Bung Karno akan menjadi perayaan ulang tahun RCTI yang sangat ciamik ya Dreamers!

Selain bisa disaksikan secara langsung di RCTI, penampilan Super Junior-M dan artis lainnya juga dapat disaksikan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiket akan dibuka mulai dari kelas festival, tribune, hingga VIP. Harga tiket dan seat map akan segera diumumkan oleh pihak RCTI.

Bagi Dreamers yang mau nonton lansung keseruan Super Junior-M dan artis Indonesia lainnya di Mahakarya 25 Tahun RCTI, jangan sampai kehabisan tiket ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)