home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taeyong SMRookies Tunjukkan Aksi Nge-rap Memukaunya!

Rabu, 23 Juli 2014 10:44 by citra09 | 11177 hits
Wow, Taeyong SMRookies Tunjukkan Aksi Nge-rap Memukaunya!
facebook.com/smrookies

DREAMERSRADIO.COM - Para member tim pra debut SM Entertainment yang tergabung dalam SMRookies secara perlahan mulai menunjukkan bakat dan talentanya, apalagi setelah SM Entertainment secara resmi meluncurkan website resmi tim tersebut.

Setelah mengumumkan bahwa beberapa member wanita SMRookies akan bergabung menjadi member girl group barunya, SM Entertainment kini mengungkap bakat yang dimiliki oleh salah satu member pria SMRookies, yaitu Taeyong.

Jika biasanya bakat yang ditunjukkan merupakan vokal maupun dance, maka Taeyong sedikit berbeda dari yang lain. Dalam sebuah video yang dirilis, Taeyong menunjukkan aksi nge-rap memukaunya dengan tempo super cepat yang tak disangka sebelumnya.

Dirilis pada Selasa (22/07), Taeyong menunjukkan aksi nge-rap nya dalam video berjudul ‘Open The Door’ dengan nuansa yang cukup dark. Video tersebut juga memberi label ‘SR14B’ yang sepertinya merujuk pada member pria SMRookies, sementara member wanita disebut sebagai ‘SR14G’.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

SM juga telah kembali merilis foto-foto yang menunjukkan ketampanan wajah Taeyong. Taeyong merupakan member pria SMRookies yang dikenal karena bakat nge-rap, nge-dance, dan wajah tampannya.

Simak aksi nge-rap memukau Taeyong berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)