home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Peringatkan Fans Sasaeng Agar Berhenti Hack Akun Instagramnya

Rabu, 23 Juli 2014 09:22 by citra09 | 5034 hits
Sehun EXO Peringatkan Fans Sasaeng Agar Berhenti Hack Akun Instagramnya
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Ulah sasaeng fans kembali membuat salah satu member EXO geram. Setelah belum lama ini Luhan yang mengeluhkan tentang fans ‘brutal’ tersebut karena membuntutinya, kini giliran sang maknae, Sehun yang merasa dirugikan.

Sehun yang menjadi salah satu member EXO yang aktif di Instagram sepertinya sudah tak bisa menahan amarahnya karena ulah fans sasaeng, yang sepertinya mencoba untuk meng-hack akun Instagramnya dengan terus mencoba log in dan mengubah passwordnya.

Rasa kekesalan Sehun pun ia tuangkan melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Pada Rabu (22/07), Sehun mengunggah sebuah foto berwarna hitam dan pesan peringatan untuk para fans sasaeng.

“Ini adalah pertama kalinya aku mengatakan ini tapi ini juga akan menjadi terakhir kalinya. Pesan teks yang mengatakan bahwa aku meminta nomor verifikasi, mencoba untuk mengubah password, masuk dengan alamat IP yang berbeda,” tulisnya.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Ia melanjutkan, “Kenapa pesan teks seperti ini selalu datang setiap hari ketika aku tak memintanya? Jika kamu tetap melakukan ini, aku juga tak akan tinggal diam.” Melihat kekesalan sang idola, para fans pun juga membantu memperingatkan agar hal ini tak kembali terjadi.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)