SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Eun Wonder Girls Lepaskan Busana dalam Teaser Debut Solonya

Rabu, 23 Juli 2014 12:19 by citra09 | 2950 hits
Ye Eun Wonder Girls Lepaskan Busana dalam Teaser Debut Solonya
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik Korea, salah satu member Wonder Girls, Ye Eun dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo. Hal tersebut terungkap melalui sebuah teaser yang dirilis oleh pihak agensi, JYP Entertainment.

Pada Rabu (23/07), JYP Entertainment merilis sebuah teaser video untuk debut solo Ye Eun dengan mama HA:TFELT, yaitu nama yang ia gunakan sebagai produser. Ye Eun juga sempat memberikan kabar debutnya ini melalui akun Twitternya yang langsung disambut antusias oleh fans.

Dalam teaser video berdurasi sekitar 55 detik tersebut, dengan latar hujan, Ye Eun tampak melepaskan semua busananya dan melangkah ke luar menemui hujan. Ia juga memperlihatkan ekspresi emosionalnya dengan iringan gitar akustik sebagai suara latarnya.

Baca juga: Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

Nama Ha:tfelt merupakan nama samaran Ye Eun saat ia aktif sebagai produser, yang mengombinasikan kata ‘heartfelt’ dan ‘hot’. Teaser tersebut juga menjelaskan arti dari penggabungan dua kata tersebut.

Berdasarkan video tersebut, Ye Eun akan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Me?’ pada 31 Juli mendatang, bersamaan dengan perilisan video musiknya. Dengan demikian, Ye Eun merupakan member Wonder Girls pertama yang kembali aktif di industri musik setelah cukup lama vakum bersama grupnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)