home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Pangeran George dalam Foto Resmi yang Dirilis di Hari Ulang Tahunnya

Rabu, 23 Juli 2014 11:22 by citra09 | 5633 hits
Gemasnya Pangeran George dalam Foto Resmi yang Dirilis di Hari Ulang Tahunnya
Celarance House

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa sang royal baby calon penerus tahta kerajaan Inggris, pangeran George kini telah menginjak usia satu tahun. Yap, pada Selasa (22/07) lalu, sang pangeran kecil ini merayakan ulang tahunnya yang pertama, yang disambut antusias oleh warga Inggris dan dunia.

Dalam momen spesial tersebut, kerajaan Inggris pun memanjakan mata fans dengan merilis dua foto resmi yang memperlihatkan harmonisnya royal family satu ini, yaitu sang Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton bersama sang putera kecilnya yang tengah berulang tahun.

Dalam foto yang dirilis lewat Clearance House tersebut, keluarga manis ini terlihat menghabiskan waktu bersama di lokasi pameran kupu-kupu yang diadakan oleh Natural History Museum pada 2 Juli lalu.

Sambil digendong Kate dan didampingi pangeran William, si imut bernama lengkap George Alexander Louis ini terlihat mengenakan overall berwarna biru dan polo shirt dan tengah menikmati keseruannya melihat kupu-kupu yang berterbangan.

Sementara dalam foto lainnya, royal family terlihat duduk di atas sebuah kursi kayu, dengan pangeran George yang berada di pangkuan Kate. Ia terlihat hampir menggapai kupu-kupu yang sempat mendarat di tangan sang ayah.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sebelumnya, kerajaan Inggris juga telah merilis foto di mana pangeran George yang tengah berdiri dan siap melangkah tanpa bantuan sang ayah dan ibu, yang menandakan bahwa ia kini sudah mulai bisa berjalan.

Keluarga besar kerajaan Inggris kabarnya telah merayakan ulang tahun pangeran George dengan sebuah pesta teh di Keningston Palace pada 22 Juli, yang hanya bisa dihadiri oleh keluarga besar dan rekan-rekan terdekat mereka saja.

Happy birthday our little prince, George Alexander Louis!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)