SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Tampil Topless Sambil Peluk Kera Imut di Teaser MV Comebacknya

Rabu, 23 Juli 2014 19:58 by citra09 | 6862 hits
HyunA Tampil Topless Sambil Peluk Kera Imut di Teaser MV Comebacknya
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Member seksi 4Minute, HyunA masih terus menggoda fans dengan perilisan berbagai teaser jelang comeback solonya. Setelah merilis berbagai foto sensualnya, HyunA kini merilis teaser untuk video musik comebacknya dengan lagu berjudul ‘Red’.

Pada Rabu (23/07), HyunA kembali menghebohkan fans dengan merilis sebuah teaser video musik ‘Red’ jelang perilisannya. Pelantun ‘Ice Cream’ inipun kembali menunjukkan pesona sensualnya dengan konsep serba merah.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik tersebut, HyunA terlihat menggunakan makeup tebal dengan bibir dan kuteks merah dan rambut berwarna hitam pekat serta pose-pose sensual untuk menunjukkan sex appealnya.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Tak sendirian, HyunA ternyata ditemani oleh seekor kera kecil dalam video tersebut untuk menyeimbangkan konsep seksinya. Beberapa properti lain, seperti buah pisang dan apel juga menghiasi video tersebut dengan warna merah sebagai trademarknya.

HyunA juga terlihat menggendong kera lucu tersebut sambil topless alias tak mengenakan busana. Pasangan Hyunseung B2ST dalam Trouble Maker ini akan merilis mini albumnya bertajuk ‘A Talk’ pada 28 Juli mendatang, sementara penampilannya di program musik akan dimulai pada 25 Juli.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)