home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Tampil Topless Sambil Peluk Kera Imut di Teaser MV Comebacknya

Rabu, 23 Juli 2014 19:58 by citra09 | 7350 hits
HyunA Tampil Topless Sambil Peluk Kera Imut di Teaser MV Comebacknya
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Member seksi 4Minute, HyunA masih terus menggoda fans dengan perilisan berbagai teaser jelang comeback solonya. Setelah merilis berbagai foto sensualnya, HyunA kini merilis teaser untuk video musik comebacknya dengan lagu berjudul ‘Red’.

Pada Rabu (23/07), HyunA kembali menghebohkan fans dengan merilis sebuah teaser video musik ‘Red’ jelang perilisannya. Pelantun ‘Ice Cream’ inipun kembali menunjukkan pesona sensualnya dengan konsep serba merah.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik tersebut, HyunA terlihat menggunakan makeup tebal dengan bibir dan kuteks merah dan rambut berwarna hitam pekat serta pose-pose sensual untuk menunjukkan sex appealnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Tak sendirian, HyunA ternyata ditemani oleh seekor kera kecil dalam video tersebut untuk menyeimbangkan konsep seksinya. Beberapa properti lain, seperti buah pisang dan apel juga menghiasi video tersebut dengan warna merah sebagai trademarknya.

HyunA juga terlihat menggendong kera lucu tersebut sambil topless alias tak mengenakan busana. Pasangan Hyunseung B2ST dalam Trouble Maker ini akan merilis mini albumnya bertajuk ‘A Talk’ pada 28 Juli mendatang, sementara penampilannya di program musik akan dimulai pada 25 Juli.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)