home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser ‘Transformer’ Janji Tak Akan Rombak Film ‘Power Rangers’?

Rabu, 23 Juli 2014 17:17 by Dits | 3457 hits
Produser ‘Transformer’ Janji Tak Akan Rombak Film ‘Power Rangers’?
guardianlv.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua perusahaan besar yakni Liongate dan Haim Saban resmi memilih Roberto Orci untuk menggarap serial Power Rangers dalam versi film. Bertindak sebagai eksekutif produser, Orci yang pernah menggarap film ‘Transformers’ ini memiliki rencana untuk serial pahlawan anak – anak yang terkenal di tahun 90an tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, bersama dengan duo penulis handal Ashley Miller dan Zack Stentz yang didapuk menangani skenario ‘Power Rangers’, Orci berencana akan membuat cerita baru untuk film ‘Power Rangers’, namun cerita yang dibuat nanti akan tetap berhubungan dengan dunia Power Rangers yang tayang dalam serial terlevisi.

"Ini berhubungan dengan dunia Power Rangers. Aku tidak bisa memberitahu kamu seperti apa, namun ini melanjutkan yang sudah ada," ungkap Orci saat diwawancara IGN. "Hal pertama yang kami lakukan adalah mempelajari dan membacanya ... Mereka (Haim Saban) memiliki 600 halaman penelitian, kami membaca dari sinopsis mengenai hal apa saja yang telah mereka kerjakan dan kami benar-benar mempertimbangkan pakem yang ada melalui cara yang nyata, ini bukan sekedar sebuah reboot" jelasnya.

Orci juga mengungkapkan bahwa ia mengunjungi Haim Saban untuk berdiskusi mengenai film Power Rangers, "(Haim) Saban sangat peduli dengan Power Rangers. Ini adalah sesuatu yang ia ciptakan. Aku sampai harus pergi ke rumahnya, secara pribadi aku memberitahu dia, 'Dengar, aku. Miller dan Stenz adalah orang-orang yang bekerja untuk mu. aku berjanji tidak akan merombak franchise mu” ujar Orci.

Baca juga: Duh, Roberto Orci Tak Lagi Sutradarai 'Star Trek 3' ?

Saban pun menjawabnya, "Ini sangat penting bagi ku, karena anak-anak di seluruh dunia tahu siapa itu Power Rangers. Jadi kamu tidak bisa hanya datang ke sini dan tidak peduli. Akan lebih baik jika Power Rangers konsisten dengan apa yang telah aku kerjakan” jelas Saban, Orci pun menjawab lantang "Ya, Sir!".

Orci pun menjelaskan kemungkinan bergabungnya para pemain lama serial Power Rangers dalam versi film yang ia garap, ia pun penasaran dengan tanggapan para penggemar Power Rangers mengenai hal ini jika terjadi.

Film Power Rangers berkisah tentang sekelompok anak - anak sekolah yang memiliki kekuatan super dan unik, mereka harus berusaha mengendalikan kekuatan supernya untuk bersama – sama menyelamatkan dunia. Sampai saat ini belum ada detail mengenai siapa yang akan ditunjuk sebagai sutradara dan bintang yang akan berperan sebagai enam ikon superhero tersebut.

(Dits/Image source: Aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)