SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Jengkel Tinggal Serumah dengan Bora Sistar?

Rabu, 23 Juli 2014 18:55 by ningcil | 19241 hits
Dasom Jengkel Tinggal Serumah dengan Bora Sistar?
openingceremony.us

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal bersama-sama dalam satu rumah atau yang biasa disebut dorm memang memiliki banyak cerita suka maupun duka diantara para member Sistar. Seperti cerita Dasom yang mengeluh dengan kelakuan teman satu membernya, Bora.

Dasom dan Bora yang hadir dalam acara konseling KBS ‘Hello’ pun bercerita mengenai tingkah laku Bora saat berada di dorm yang membuatnya jengkel.

“Aku menggunakan kamar mandi bersama Bora, jika kami kehabisan sampo, tisu toilet, pasta gigi dan lainnya. Aku membiarkan semua itu diluar kantongku,” katanya.

Ia melanjutkan, “Namun Bora menyimpan kapas yang digunakan untuk menghapus makeup di kamarnya dan mengeluarkannya hanya saat ia ingin memakainya,” cerita Dasom.

Baca juga: Parade Bridal Dress di Red Carpet Penghargaan Drama Korea Akhir Tahun, Siapa Paling Anggun?

Tak terima cerita Dasom, Bora pun protes dan mengatakan jika ia punya alasan karena hal tersebut. “Aku akan memberikanmu semua kapasku, Dasom,” kata Bora, yang membuat orang-orang tertawa karena Bora menggunakan permainan kata saat mengatakan ‘Dasom’ yang bisa diartikan dengan ‘memberikan semua kapas’.

Dasom pun kembali mengeluhkan kelakuan Bora yang selalu seenaknya menghabiskan barang-barangnya sementara ia sendiri pelit dengan barang-barang miliknya. Ada-ada saja ya Dreamers!

Sementara itu, Sistar akan segera menghibur para fans bersama A Pink dan Soomin eks April Kiss dalam ‘SHINZU’I White Concert’ yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat diakses di www.dreamersradio.com /shinzui

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)