SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Jengkel Tinggal Serumah dengan Bora Sistar?

Rabu, 23 Juli 2014 18:55 by ningcil | 18373 hits
Dasom Jengkel Tinggal Serumah dengan Bora Sistar?
openingceremony.us

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal bersama-sama dalam satu rumah atau yang biasa disebut dorm memang memiliki banyak cerita suka maupun duka diantara para member Sistar. Seperti cerita Dasom yang mengeluh dengan kelakuan teman satu membernya, Bora.

Dasom dan Bora yang hadir dalam acara konseling KBS ‘Hello’ pun bercerita mengenai tingkah laku Bora saat berada di dorm yang membuatnya jengkel.

“Aku menggunakan kamar mandi bersama Bora, jika kami kehabisan sampo, tisu toilet, pasta gigi dan lainnya. Aku membiarkan semua itu diluar kantongku,” katanya.

Ia melanjutkan, “Namun Bora menyimpan kapas yang digunakan untuk menghapus makeup di kamarnya dan mengeluarkannya hanya saat ia ingin memakainya,” cerita Dasom.

Baca juga: Little Black Dress Kembar Sandara Park vs Dasom Sistar, Who Wore It Better?

Tak terima cerita Dasom, Bora pun protes dan mengatakan jika ia punya alasan karena hal tersebut. “Aku akan memberikanmu semua kapasku, Dasom,” kata Bora, yang membuat orang-orang tertawa karena Bora menggunakan permainan kata saat mengatakan ‘Dasom’ yang bisa diartikan dengan ‘memberikan semua kapas’.

Dasom pun kembali mengeluhkan kelakuan Bora yang selalu seenaknya menghabiskan barang-barangnya sementara ia sendiri pelit dengan barang-barang miliknya. Ada-ada saja ya Dreamers!

Sementara itu, Sistar akan segera menghibur para fans bersama A Pink dan Soomin eks April Kiss dalam ‘SHINZU’I White Concert’ yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat diakses di www.dreamersradio.com /shinzui

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)