home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Hadiah Spesial Dari Penggemar Cina Jang Nara yang Buat Heboh di Set Syuting Yuk!

Kamis, 24 Juli 2014 10:19 by pearl | 2939 hits
Intip Hadiah Spesial Dari Penggemar Cina Jang Nara yang Buat Heboh di Set Syuting Yuk!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jauh-jauh datang dari negeri tetangga demi menghantarkan hadiah spesialnya, para fans asal Cina aktris Jang Nara pun sukses membuat tersentuh semua orang di set 'Fated to Love You'.

Sebuah truk besar berisi makanan dan minuman enak sengaja dikirimkan untuk mendukung proses syuting MBC 'Fated  to Love You' yang padat dari para fans Jang Nara. Mereka mempersiapkan sendiri minuman dan makanan untuk lebih dari 100 orang yang telah seharian bekerja keras untuk syuting dramanya.

Walau pada hari itu syuting diadakan diatas kapal pesiar, para fans ini tetap sabar menunggu mereka sampai usai. Karena telah syuting dari subuh, untungnya para staff dan bintangnya dapat menyelesaikan syuting pukul 7 malam.

Menunjukkan rasa terimakasihnya, Jang Nara pun terlihat menghabiskan waktu bersama para fansnya ini dan mengambil foto bersama.

“Kami sangat berterimakasih kepada fans Cina yang sengaja datang ke Korea untuk menyemangati Jang Na Ra walaupun udara sangat panas seperti ini. Truk makanan ini juga telah membuat kami kembali berenergi dan gembira," tutur perwakilan Jang Nara yang dilansir dari laman MWave.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Ia melanjutkan, "Kami sangat berterimakasih, berkat support para fans kami dapat melakukan yang terbaik. Mohon terus antisipasi penampilan Jang Nara yang bertransformasi sebagai Kim Mi Young,” 

'Fated to Love You' mengisahkan mengenai Mi Young (Jang Nara) gadis yang terpaksa menikah setelah mengandung anak konglomerat tampan Lee Gun ketika tak sengaja menghabiskan malam bersama. Dengan plot komedi romantic yang menarik, rating 'Fated to Love You' pun kian menanjak.

Bagi yang belum nonton dramanya, ayo tunggu apa lagi!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)